Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TENIS PRANCIS TERBUKA: Nadal, Djokovic, Murray, Ferrer Melaju ke 16 Besar

Rafael Nadal terus memelihara langkah menuju gelar ke-10 turnamen tenis Prancis Terbuka (Roland Garros) setelah menundukkan petenis Rusia Andrey Kuznetsov 6-1 6-3 6-2 pada babak ketiga.
Rafael Nadal/Reuters-Mohammed Dabbous
Rafael Nadal/Reuters-Mohammed Dabbous

Bisnis.com, JAKARTA - Rafael Nadal terus memelihara langkah menuju gelar ke-10 turnamen tenis Prancis Terbuka (Roland Garros) setelah menundukkan petenis Rusia Andrey Kuznetsov 6-1 6-3 6-2 pada babak ketiga.

Petenis Spanyol berusia 28 tahun itu akan bertanding melawan petenis Amerika Serikat Jack Sock dalam babak keempat atau 16 besar.

Kemenangan tersebut juga membuka jalan menuju pertarungan melawan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dalam babak perempat final.

Dalam pertandingan babak ketiga single putra lainnya, petenis Serbia Djokovic menghajar petenis muda berusia 19 tahun Thanasi Kokkinakis 6-4 6-4 6-4. Kokkinakis adalah warga negara Australia keturunan Yunani.

Setelah mencatat kemenangan ke-25 berturut-turut musim ini, Djokovic mengapreiasi Kokkinakis. “Dia punya talenta besar dan kuat. Dia punya banyak waktu untuk membuat hal-hal hebat. Saya berharap dia bisa melakukan sebagaimana kualitas dan bakat besarnya.”

Sementara itu petenis Skotlandia Andy Murray juga mampu lolos ke babak keempat setelah menundukkan Nick Kyrgios 6-4 6-2 6-3. Seperti Kokkinakis, Kyrgios, 20 tahun, juga petenis Australia berdarah Yunani.

Dalam babak 16 besar atau babak keempat Murray akan bertemu dengan petenis tuan rumah Jeremy Chardy yang mengatasi perlawanan petenis Belgia David Goffin 6-3 6-4 6-2.

Selain Nadal, petenis top Spanyol David Ferrer yang merupakan unggulan ketujuh dalam turnamen ini juga masuk 16 besar setelah susah payah menaklukkan petenis Italia Simone Bolelli 6-3 1-6 5-7 6-0 6-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler