Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tim McLaren Honda Siap Tampil di Kanada Awal Bulan Depan

Tim McLaren Honda hampir dipastikan akan berlaga di Kanada pada 7 Juni 2015 setelah meraih 4 poin dan berada di posisi ke-9 klasemen konstruktor sementara balap F1 musim 2015.
  /
/

Bisnis.com, JAKARTA--Tim McLaren Honda hampir dipastikan akan berlaga di Kanada pada 7 Juni 2015 setelah meraih 4 poin dan berada di posisi ke-9 klasemen konstruktor sementara balap F1 musim 2015.

Yasuhisa Arai, Honda R&D Senior Managing Officer & Chief Officer of Motorsport, mengatakan hasil finis di posisi ke-8 di Monaco pada akhir pekan lalu merupakan poin pertama sejak memulai kerjasama dengan tim itu.

“Performa mobil berjalan baik sepanjang balapan, dan hasil ini kami jadikan acuan agar kami dapat mencetak hasil yang lebih baik lagi di balapan-balapan selanjutnya,” katanya dalam siaran pers Senin (25/5/2015).

Menurutnya, tim McLaren Honda berhasil meraih poin pertama di musim balap F1 2015 pada seri ke-6 Grand Prix Monaco, yang berlangsung di Sirkuit Monte Carlo sebanyak 78 lap pada 24 Mei 2015.

Pembalap McLaren Honda, Jenson Button asal Inggris berhasil mempersembahkan poin pertama bagi tim McLaren Honda dan juga untuk dirinya setelah menyelesaikan balapan di posisi ke-8 setelah memulai balapan dari posisi ke-10.

Dijelaskan, sejak start, mobil balap McLaren Honda MP4-30 yang dikendarai Jenson Button berhasil mempertahankan posisi start-nya hingga mampu naik ke posisi ke-8 di pertengahan lomba hingga garis finis.

“Performa mobil balap McLaren Honda MP4-30 secara keseluruhan juga konsisten sejak sesi latihan bebas, babak kualifikasi hingga saat balapan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler