Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lewis Hamiton Bersama Mercedes Hingga 2018

Juara dunia F1 dua kali Lewis Hamilton memperpanjang kontrak dengan Mercedes selama 3 tahun hingga akhir 2018, demikian tim tersebut mengumumkan pada Rabu (20/5/2015).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Mei 2015  |  21:55 WIB
Lewis Hamilton - Reuters/Stefano Rellandini
Lewis Hamilton - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - Juara dunia F1 dua kali Lewis Hamilton memperpanjang kontrak dengan Mercedes selama 3 tahun hingga akhir 2018, demikian tim tersebut mengumumkan pada Rabu (20/5/2015).

Tidak ada penjelasan secara resmi imbal jasa yang diperoleh Hamilton, namun laporan media menyebutkan angka lebih dari 40 juta dolar AS per tahun akan diterima pebalap kelahiran Stevenage, Inggris, 7 Januari 1985 itu.

“Mercedes adalah rumah saya dan tak ada yang lebih menggembirakan dari tetap tinggal di sini hingga 3 tahun mendatang dalam pernyataan resmi yang mengakhiri spekulasi bahwa dia akan pindah ke Ferrari dalam waktu dekat.

Hamilton, yang saat ini memimpin 20 poin di depan rekan setimnya Nico Rosberg dalam kejuaraan yang tengah berjalan setelah lima perlombaan, menjadi salah satu dari pebalap penerima bayaran tertinggi selain Sebastian Vettel (Ferrari) dan Fernando Alonso (McLaren).

Sebelumnya pebalap Jerman Rosberg setuju dengan perpanjangan satu tahunnya dengan Mercedes terhitung sejak Juli. Rosberg sedang menuju gelar ketiga Grand Prix Monaco ketiga secara berturut-turut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nico rosberg lewis hamilton

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top