Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiger Woods Kirim Surat Mengharukan Untuk Penggemarnya Yang Jadi Korban Bullying

Pegolf kelas dunia Tiger Woods telah memluluhkan hati penggemarnya dan masyarakat dunia, dengan surat yang dikirimkannya pada salah satu penggemarnya yang jadi korban bullying.

Bisnis.com, JAKARTA—Pegolf kelas dunia Tiger Woods telah memluluhkan hati penggemarnya dan masyarakat dunia, dengan surat yang dikirimkannya pada salah satu penggemarnya yang jadi korban bullying.

Woods dikabarkan mengiriman surat pada seorang bocah bernama Dillon yang seringkali dibully di sekolahnya. Alasannya, karena Woods juga pernah melewati masa-masa itu ketika dia masih anak-anak.

Berdasarkan Golf Digest, bully yang dialami Dillon sangatlah menyakitkan hingga membuat dia ingin bunuh diri dan menyebabkan kakinya cedera.

Woods yang mendapat kabar tersebut dari pegolf wanita Sophie Gustafson, langsung menuliskan surat untuk Dillon. Dia mengatakan Simpati dan empatinya pada Dillon dan siap mendukungnya dalam bertahan dari serangan bullying.

Dillon mengatakan dia sangat senang dan bangga bisa menerima dukungan dari pegolf nomor satu dunia itu. Dan berharap surat tersebut bisa menjadi inspirasi bagi orang lain yang mengalami nasib sama dengan dirinya.

“Saya mendapat surat dari Tiger! Dia mengatakan dia juga pernah mengalami masa seperti saya dulu. Saya akan menyimpan surat itu dalam frame,” ujarnya.

“Saya tidak pernah melihat langsung turnamen golf, dan saya mengatakan pada ibuku jika  kakiku sembuh, saya ingin nonton langsung,” tambahnya.

Dia berharap mereka yang juga mengalami hal sama dengan dirinya tetap berjuang, dengan mendengar kisahnya dan membantunya untuk tetap tegar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : metro.co.uk

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler