Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP: Pulih dari Cedera, Marquez Incar Juara di Le Mans

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menegaskan akan tampil sempurna di balapan Le Mans, Prancis dengan target juara. Juara dunia MotoGp 2014 itu mengaku telah sembuh dari cedera jari dan memiliki rekor bagus di Le Mans, Prancis.
Marc Marquez/Reuters
Marc Marquez/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menegaskan akan tampil sempurna di balapan Le Mans, Prancis dengan target juara. Juara dunia MotoGp 2014 itu mengaku telah sembuh dari cedera jari dan memiliki rekor bagus di Le Mans, Prancis.

"Sejak Jerez saya telah beristirahat dan sekarang merasa lebih kuat untuk akhir pekan ini. Saya telah mengunjungi Dr. Mir untuk memeriksa jari saya dan penyembuhan berjalan dengan baik. Saya belum berlatih banyak untuk akhir pekan tetapi saya suka lintasan di Le Mans," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Rabu (13/5/2015).

Marquez menuturkan dengan kondisi 100% maka dirinya bersama tim Honda akan fokus untuk mencapai tujuan utama yakni meraih juara. Dia menjelaskan cuaca di Le Mans selalu berubah-ubah, tetapi penampilnya di Le Mans selama beberapa tahun terakhir sangat baik.

"Saya meraih kemenangan pertama di kelas MotoGP [di Le Mans], jadi mari berharap akan bagus juga pada balapan tahun ini," tambahnya.

Adapun, Marquez telah menjalani 40 balapan di kelas MotoGP di mana mencatat 20 kali kemenangan, 12 podium, dan 24 pole position. Pada tahun lalu rider Spayol itu menang di Le Mans.

Dari sisi klasemen pembalap MotoGP, Marquez telah mengoleksi 56 poin dan menempati posisi keempat di bawah Rossi, Doviozioso, dan Lorenzo. Marquez masih tertinggal 26 poin dari Rossi yang memimpin klasemen sementara dengan 82 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler