Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow, Pemain NBL Indonesia Terbaik Dapat Hadiah Honda Mobilio

-PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda, menyerahkan satu unit Honda Mobilio kepada pemenang most valuable player National Basketball League Indonesia musim 2014-2015.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda, menyerahkan satu unit Honda Mobilio kepada pemenang most valuable player  National Basketball League Indonesia musim 2014-2015.

Pemenangnya adalah Adhi Pratama dari tim Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, yang mengawali karirnya bersama tim basket Hang Tuah Sumsel sejak 2011-2014.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kerja sama yang dijalin antara pihak Honda Prospect Motor  dan National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2014-2015 di Jakarta sejak 10 Oktober 2014.

Adapun NBL Indonesia merupakan liga basket kasta tertinggi berlangsung sejak 2010, dan pada musim kelima ini, diikuti 12 tim profesional dari Badung (Bali), Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Batam, Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor, mengatakan ini bukan pertama kalinya Honda terlibat dalam dunia olahraga di Indonesia maupun aktivitas yang dekat dengan anak muda.

“Setelah Honda konsisten di dunia balap dan modifikasi, juga melihat bahwa olah raga bola basket di Indonesia sejalan dengan karakter Honda yang sporty dan juga dinamis,” katanya dalam siaran pers Senin (11/5/2015).

Menurunya, melalui kerjasama itu Honda ingin mendukung perkembangan olah raga bola basket di Indonesia, dengan memberikan semangat bagi para pemain untuk menunjukkan potensi terbaiknya sepanjang musim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler