Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lewis Hamilton Kini Tekuni Dunia Musik

Sukses di ajang balapan mobil internasional yakni Formula 1 bersama tim Mc Laren, tak lantas membuat Lewis Hamilton berpuas diri dan terus menggantungkan pendapatannya dari ajang balapan mobil terbesar sedunia tersebut.
Lewis Hamilton/Reuters-Laszlo Balogh
Lewis Hamilton/Reuters-Laszlo Balogh

Bisnis.com, JAKARTA--Sukses di ajang balapan mobil internasional yakni Formula 1 bersama tim Mc Laren, tak lantas membuat Lewis Hamilton berpuas diri dan terus menggantungkan pendapatannya dari ajang balapan mobil terbesar sedunia tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Hamilton yang merupakan mantan kekasih dari anggota girl band Pussycat Dolls yakni Nicole Scherzinger, dikabarkan tertarik dan mulai serius menggeluti dunia musik, dengan berencana meluncurkan album musik.

Dilansir dari harian The Sun, Hamilton berencana akan menggandeng musisi hip-hop kenamaan, Jay Z untuk mensukseskan rencananya di dunia musik tersebut. Seperti diketahui, Jay z termasuk produser sekaligus musisi yang sukses mengorbikan berbagai musisi lainnya hingga terkenal. Sebut saja, Rihanna, Rita Ora, Kanye West, Calvin Harris dan Shakira.

"Hamilton telah berbicara dengan beberapa tokoh di industri musik soal musiknya, termasuk dengan tim Roc Nation milik Jay Z. Mungkin ini masih terlalu dini, tapi ini mungkin langkah strategis pertamanya terjun ke musik," kata sumber yang dimiliki oleh The Sun.

Ditambahkan oleh sumber tersebut, Hamilton telah menghabiskan waktu yang cukup banyak di studio milik Jay Z tersebut untuk membicarakan proses pembuatan single dan juga pemasaran hitsnya dalam waktu dekat ini. Namun, pilihan aliran musik yang dipilih oleh Hamilton lebih mengarah ke pop, bukan hip-hop seperti yang dijalani oleh calon rekan kerjanya, Jay Z tersebut.

Bakat Hamilton di dunia musik sebenarnya telah kelihatan sejak lama. Seperti contoh, selama bertahun-tahun Lewis termasuk rajin mengunggah beberapa gambar dirinya di studio sedang bermain musik. “Aku selalu tertarik untuk mengambil gambar seluruh aksi dan hobiku, termasuk ketika bermusik. Sebab menurutku itu momen terbaik dalam hidupku,” kata Hamilton, seperti dilansir dari The Sun.

Di sisi lain dalam acara yang sama, Hamilton mengungkapkan selalu ingin mengunjungi studio-studio musik yang ditemuinya di berbagai tempat di belahan dunia, usai melakukan balapan yang melelahkan. Sebelumnya sehari sebelum tes pramusim kedua, Hamilton pun kedapatan masih sempat menghadiri penghargaan musik dan perfilman Inggris, Brit Award 2015 pada beberapa waktu lalu.

Selain Brit Award 2015, Hamilton juga sempat menghadiri Elle Style Award bersama seorang model Daisy Lowe. Model tersebut disebut-sebut sebagai kekasih baru Hamilton setelah ditinggal oleh Nicole Scherzinger beberapa waktu lalu. Kehadiran Hamilton dalam Brit Awards 2015 karena dia ditugaskan untuk membacakan nominasi Female Artist of the Year yang dimenangkan oleh Taylor Swift.Saat membacakan nominasi itu, Hamilton tidak sendirian, dia ditemani oleh Ellie Goulding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler