Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lewis Hamilton Kini Tekuni Dunia Musik

Sukses di ajang balapan mobil internasional yakni Formula 1 bersama tim Mc Laren, tak lantas membuat Lewis Hamilton berpuas diri dan terus menggantungkan pendapatannya dari ajang balapan mobil terbesar sedunia tersebut.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 01 Mei 2015  |  07:46 WIB
Lewis Hamilton - Reuters/Laszlo Balogh
Lewis Hamilton - Reuters/Laszlo Balogh

Bisnis.com, JAKARTA--Sukses di ajang balapan mobil internasional yakni Formula 1 bersama tim Mc Laren, tak lantas membuat Lewis Hamilton berpuas diri dan terus menggantungkan pendapatannya dari ajang balapan mobil terbesar sedunia tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Hamilton yang merupakan mantan kekasih dari anggota girl band Pussycat Dolls yakni Nicole Scherzinger, dikabarkan tertarik dan mulai serius menggeluti dunia musik, dengan berencana meluncurkan album musik.

Dilansir dari harian The Sun, Hamilton berencana akan menggandeng musisi hip-hop kenamaan, Jay Z untuk mensukseskan rencananya di dunia musik tersebut. Seperti diketahui, Jay z termasuk produser sekaligus musisi yang sukses mengorbikan berbagai musisi lainnya hingga terkenal. Sebut saja, Rihanna, Rita Ora, Kanye West, Calvin Harris dan Shakira.

"Hamilton telah berbicara dengan beberapa tokoh di industri musik soal musiknya, termasuk dengan tim Roc Nation milik Jay Z. Mungkin ini masih terlalu dini, tapi ini mungkin langkah strategis pertamanya terjun ke musik," kata sumber yang dimiliki oleh The Sun.

Ditambahkan oleh sumber tersebut, Hamilton telah menghabiskan waktu yang cukup banyak di studio milik Jay Z tersebut untuk membicarakan proses pembuatan single dan juga pemasaran hitsnya dalam waktu dekat ini. Namun, pilihan aliran musik yang dipilih oleh Hamilton lebih mengarah ke pop, bukan hip-hop seperti yang dijalani oleh calon rekan kerjanya, Jay Z tersebut.

Bakat Hamilton di dunia musik sebenarnya telah kelihatan sejak lama. Seperti contoh, selama bertahun-tahun Lewis termasuk rajin mengunggah beberapa gambar dirinya di studio sedang bermain musik. “Aku selalu tertarik untuk mengambil gambar seluruh aksi dan hobiku, termasuk ketika bermusik. Sebab menurutku itu momen terbaik dalam hidupku,” kata Hamilton, seperti dilansir dari The Sun.

Di sisi lain dalam acara yang sama, Hamilton mengungkapkan selalu ingin mengunjungi studio-studio musik yang ditemuinya di berbagai tempat di belahan dunia, usai melakukan balapan yang melelahkan. Sebelumnya sehari sebelum tes pramusim kedua, Hamilton pun kedapatan masih sempat menghadiri penghargaan musik dan perfilman Inggris, Brit Award 2015 pada beberapa waktu lalu.

Selain Brit Award 2015, Hamilton juga sempat menghadiri Elle Style Award bersama seorang model Daisy Lowe. Model tersebut disebut-sebut sebagai kekasih baru Hamilton setelah ditinggal oleh Nicole Scherzinger beberapa waktu lalu. Kehadiran Hamilton dalam Brit Awards 2015 karena dia ditugaskan untuk membacakan nominasi Female Artist of the Year yang dimenangkan oleh Taylor Swift.Saat membacakan nominasi itu, Hamilton tidak sendirian, dia ditemani oleh Ellie Goulding.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lewis hamilton
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top