Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Indonesian Master, Pegolf Asal Asia Tak Mau Kalah

Sejumlah nama besar dari dunia golf, seperti Lee Westwood dan Thomas Bjorn, memang dipastikan akan ikut dalam gelaran CIMB Niaga Indonesian Master 2015. Namun para pegolf unggulan dari Asia pun tampak tak ingin kalah di kejuaraan di Royale Jakarta Golf Club, 23-26 April 2015.nn
CIMB Niaga Indonesian Masters/JIBI-Abdullah Azzam
CIMB Niaga Indonesian Masters/JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah nama besar dari dunia golf, seperti Lee Westwood dan Thomas Bjorn, memang dipastikan akan ikut dalam gelaran CIMB Niaga Indonesian Master 2015. Namun para pegolf unggulan dari Asia pun tampak tak ingin kalah di kejuaraan yang dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club, pada 23-26 April 2015.

Pegolf asal Korea peraih PGA Championship 2009, Y.E. Yang bahkan menargetkan gelaran ini sebagai ajang untuk melanjutkan tren positifnya di beberapa kejuaraan sebelumnya. Pegolf yang dijuluki sebagai Tiger Kiler ini sempat hampir meraih juara pada gelaran European Tour Shenzen International di China, akhir pekan lalu.

“Jelas, kekurangan saya di kejuaraan lalu akan saya perbaiki di sini. Semoga menjadi minggu yang baik bagi saya,” kata pegolf asal Korea ini.

Dari dalam negeri, pegolf unggulan George Andranata akan menjadikan kejuaraan ini sebagai ajang untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pasalnya hanya di kejuaraan inilah dia dapat membuktikan diri dihadapan para pegolf dengan nama besar.

Untuk itu dirinya menjadikan kejuaraan ini sebagai fokus latihannya sepanjang tahun ini. “Selalu menyenangkan tampil di hadapan publik sendiri. Saya tak sabar untuk kalahkan para idola saya yang sebelumnya Cuma saya lihat di televisi saja,” katanya.

George sendiri merupakan pegolf peringkat teratas di Indonesian Golf Tour dan dia merupakan pengoleksi gelar juara di empat turnamen profesional antara tahun 2009-2014.

Diselenggarakan oleh Asian Tour dan  PGTI, CIMB Niaga Indonesian Masters 2015 akan diikuti oleh 24 pemain golf Indonesia. Mereka  terdiri dari 20 pemain golf profesional dari PGTI dan 4 pemain golf amatir teratas. Para pegolf tersebut akan memperebutkan hadiah sebesar US$750.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler