Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Brio Speed Challenge Digelar Pekan Depan

Para pembalap Tim Honda sedang bersiap untuk mengikuti seri kedua ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pada 24 Mei 2015.

Bisnis.com, JAKARTA-Para pembalap Tim Honda sedang bersiap untuk mengikuti seri kedua ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pada 24 Mei 2015.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan Honda Brio Speed Challenge sudah memasuki musim baru yaitu musim yang ketiga, saatnya para pembalap memulai lagi persaingan.

“Selain menjadi pembuktian ketangguhan Honda Brio, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia dan pembibitan para pembalap muda,” katanya, Senin (13/2015).

Menurutnya, persaingan para pembalap muda mewarnai jalannya seri pertama balap Honda Brio Speed Challenge 3 yang berlangsung di Sirkuit Internasional  Sentul, Bogor, pada 12 April 2015.

Dalam ajang balap yang diselenggarakan bersamaan dengan balap seri pertama Honda Jazz Speed Challenge 10 dan Indonesian Touring Car Championship 2015 itu terbagi dalam 2 kelas yaitu Honda Brio 1.3 liter dan Honda Brio 1.2 liter.

Balap seri pertama Honda Brio Speed Challenge 3 pada 12 April 2015 diikuti oleh 15 orang pembalap, dimana 5 orang diantaranya adalah pembalap yang baru berpartisipasi di musim ini.

Adapun pemenang balap Honda Brio Speed Challenge 3 untuk kelas Honda Brio 1.3 liter diraih oleh Felix Hendrata (Privateer), disusul oleh Hendra Bonang (United Oil Racing Team), dan Tugimin (Privateer) di posisi ketiga.

Sementara itu di kelas Honda Brio 1.2 liter, pembalap Uki Ifwa dari tim Extrajoss Blend berhasil meraih kemenangan di seri pertama ini, disusul oleh H.M Kurdi (Privateer) di posisi kedua dan Defa Tri Handoyo (Privateer) di posisi ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler