Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Aoyama Gantikan Pedrosa di GP Austin dan Argentina

Hiroshi Aoyama akan menggantikan Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda yang sedang menjalani operasi untuk memperbaiki masalah dengan lengannya
Ashari Purwo Adi N
Ashari Purwo Adi N - Bisnis.com 04 April 2015  |  16:05 WIB
Aoyama Gantikan Pedrosa di GP Austin dan Argentina
Hiroshi Aoyama akan menggantikan Dani Pedrosa. - motogp.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Hiroshi Aoyama akan menggantikan Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda yang sedang menjalani operasi untuk memperbaiki masalah dengan lengannya.

Aoyama, menggantikan pedrosa di seri GP Austin di AS dan Argentina. Saat ini, Dani masih membutuhkan operasi lanjutan untuk mengatasi masalah pada lengannya yang mengganggu selama putaran pertama 2015 Kejuaraan MotoGP.

Mengutip motogp.com, masalah Dani itu umum terjadi diantara pembalap sepeda motor. Masalahnya adalah penumpukan tekanan di lengan bawah menyebabkan rasa sakit yang hebat sehingga sangat sulit untuk menjalani balapan.

Selama ini dokter menyarankan agar setiap operasi lebih lanjut. Maka seluruh pengujian musim dingin tampaknya bahwa dalam teori masalah ini diselesaikan, sayangnya masalah kembali lagi di bawah tekanan situasi ras.

Setelah finis keenam pada balapan pembukaan 2015 di Qatar akhir pekan lalu, Dani kembali ke Spanyol pada hari Senin dan bertemu dengan spesialis di Barcelona dan Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

moto gp
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    back to top To top