Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tim Gokart Riser Shadaff Dirangkul APG Australia

Prestasi Tim gokart Indonesia Riser ShaDaff Motorsport baik di dalam dan luar negeri menuai hasil setelah digandeng oleh Asia Pacific Digital (APG), perusahaan publik asal Australia.
Tim gokart Indonesia Riser ShaDaff Motorsport/Jibi
Tim gokart Indonesia Riser ShaDaff Motorsport/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Prestasi Tim gokart Indonesia Riser ShaDaff Motorsport baik di dalam dan luar negeri menuai hasil setelah digandeng oleh Asia Pacific Digital (APG), perusahaan publik asal Australia.

Tim pimpinan Bunjamin Noor dengan formasi empat pembalap dan dua orang instruktur ini telah dievaluasi APG dengan ketat terhadap selama setahun terakhir ini. Evaluasi dimulai ketika tim ini sukses meraih gelar juara di Malaysia dan Indonesia sepanjang 2014.

“Kita harap kerja sama dengan Riser Shadaff ini dapat berjalan dengan baik ke depan dan menghasilkan keberhasilan bagi kita bersama," ujar Direktur APG Peter Hynd, dalam keterangan tertulis, Rabu.

Dia menjelaskan pencapaian tersebut selaras dengan rencana kerja APG yaitu sebagai pelopor di dunia pemasaran dan perdagangan. Riser telah terbukti sebagai satu satu tim yang dikelola secara professional di Indonesia lewat empat pembalap mumpuni.

Dia juga kagum bisa bekerja sama dengan tim Riser Shadaff ini lantaran terus berprestasi dari seri ke seri hingga seri pertama Kejurnas gokart di Sirkuit Sentul pekan lalu. Pembalap muda berusia 8 tahun Sergio Noor meraih posisi kedua di kelas kadet comer dan juga mikromax.

Begitu pun dengan dua pembalap lain, Shaquille dan Senna Noor juga meraih posisi runner up di kelas senior non seeded dan girboks nasional, sedangkan
Barrichello meraih posisi kelima di kelas Junior.

Prestasi ini cukup membanggakan dan menjadi modal paten untuk melangkah ke pentas internasional yang akan dimulai pada balapan Asia Max Challenge di Malaysia, akhir Maret.

APG juga mendukung motorsport di Australian GT Championship, termasuk Bathurst 12 Hour Race yang baru saja digelar dengan Bentley Continental GT3 baru.

Bunjamin Noor pun menyatakan terima kasihnya kepada APG karena telah memberi kepercayaan pada tim Riser Shadaff.

Istruktur tim Didi Soekarja menyatakan kalau kerja sama ini tentu akan memotivasi empat pembalap, Sergio Noor, Barrichello Noor, Shaquille Rekardianto dan Senna Noor untuk
berjuang lebih keras meraih prestasi pada balapan pada 2015. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler