Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Off Road Expedition 2015: Jeep Wrangler JK Ikut Unjuk Kekuatan

Sebanyak 4 mobil Jeep Wrangler JK dari tim Mopar-Badak turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Off-Road Expedition (IOX) 2015.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, mendukung tim Mopar-Badak dalam ajang Indonesia Off-Road Expedition 2015.

Sebanyak 4 mobil Jeep Wrangler JK dari tim Mopar-Badak turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Off-Road  Expedition (IOX) 2015 yang berlangsung pada 8-23 Februari 2015 diikuti peserta dengan 110 mobil dan 25 motor.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, mengatakan Mopar merupakan brand yang memproduksi sparepart dan aksesoris original equipment manufacturer (OEM) dari Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) yang terdapat pada Jeep Wrangler JK dan digunakan oleh tim Mopar-Badak.

“Merupakan kebanggaan bagi kami untuk turut berpartisipasi bersama tim Mopar-Badak dalam ajang IOX dengan menggunakan 4 Jeep Wrangler JK yang merupakan The Most Capable 4x4 In The World.” katanya dalam siaran pers, Sabtu (7/2/2015).

Menurutnya, Garansindo mendukung tim Mopar-Badak berpatisipasi dalam IOX 2015 yang mengambil lokasi start di Lapangan Monas, Jakarta untuk selanjutnya menempuh perjalanan dan petualangan sangat menantang melewati rute jalan beraspal, gravel, lumpur, arus sungai dan lebatnya hutan di Pulau Jawa.

Partisipasi Garansindo Mopar-Badak dalam IOX 2015, lanjutnya, merupakan komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan brand Jeep dan membuktikan kapabilitas mobil Jeep Wrangler di segala medan di Indonesia.

Dia menjelaskan Jeep Wrangler merupakan mobil sport utility vehicle pertama di dunia yang diciptakan pada perang dunia kedua dengan nama Jeep Willy’s sehingga memiliki sejarah lebih dari 70 tahun.

Ketangguhan mobil Jeep telah terbukti, imbuhnya, salah satunya adalah dengan berpartisipasi pada ajang IOX dengan melewati beragam rintangan, yang tahun lalu berlangsung di wilayah Pulau Sumatera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler