Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AUSTRALIA TERBUKA: Venus Ikuti Serena ke Perempat Final

Venus Williams menjejaki langkah adiknya, Serena Williams, melaju ke perempat final Australia Terbuka setelah menaklukkan unggulan keenam Agnieszka Radwanska 6-3, 2-6, 6-1 pada Senin (26/1/2015). Ini perempat final pertamanya di Grand Slam sejak AS Terbuka 2010.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  23:16 WIB
Venus Williams saat menaklukkan Agnieszka Radwanska di Australia Terbuka - Reuters/Issei Kato
Venus Williams saat menaklukkan Agnieszka Radwanska di Australia Terbuka - Reuters/Issei Kato

Bisnis.com, MELBOURNE - Venus Williams menjejaki langkah adiknya, Serena Williams, melaju ke perempat final Australia Terbuka setelah menaklukkan unggulan keenam Agnieszka Radwanska 6-3, 2-6, 6-1 pada Senin (26/1/2015). Ini perempat final pertamanya di Grand Slam sejak AS Terbuka 2010.

Petenis 34 tahun itu, yang menderita sindrom Sjorgen, penyakit auto-imun yang dapat menyebabkan kelelahan, dipaksa memainkan pertarungan baseline yang panjang dengan salah satu pengembali bola terbaik pada kategori putri.

Williams mampu memberi tekanan pada serve Radwanska, yang tergambar pada game ketujuh set pertama yang berlangsung selama 15 menit dengan skor 12 kali terkunci pada deuce sebelum petenis AS itu mengonversi break point keenamnya.

Radwanska terlihat mendominasi permainan Williams pada set kedua sebelum unggulan ke-18 itu berbalik menekan untuk meraih set kemenangan, dengan keunggulan 4-1 ketika akurasi pukulan petenis Polandia itu memburuk, kemudian mematahkan serve untuk menciptakan keadaan love dan membuka jalan ke perempat final untuk menghadapi sesama petenis putri AS Madison Keys.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Australia Terbuka

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top