Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Australia Terbuka 2015 Tunggal Putri: Hantam Wozniacki, Azarenka ke Babak Tiga

Hasil Australia Terbuka 2015 Tunggal Putri: Wozniacki Dihantam Azarenka
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  18:59 WIB
Caroline Wozniacki - www.foxsports.com.au
Caroline Wozniacki - www.foxsports.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Belarusia Victoria Azarenka berhasil mengalahkan mantan petenis putri nomor satu dunia asal Denmark Caroline Wozniacki, dan melaju  ke babak ketiga Australia Terbuka 2015, Kamis (22/1/2015).

Azarenka yang merupakan juara Australia Terbuka dua kali menunjukkan kemampuannya sebagai pemain nonunggulan berbahaya saat menundukkan Wozniacki yang merupakan petenis unggulan kedelapan dengan skor 6-4 dan 6-2.

Setelah menyelesaikan laga babak kedua dan meraih kemenangan dalam pertandingan selama 38 menit, Azarenka menari di tengah-tengah kerumunan Melbourne Park.

"Saya berusaha untuk tetap fokus dan mencoba untuk mengambil peluang-peluang," kata Azarenka yang bergelut dengan cedera dan mengalami depresi pada 2014.

"Ini sangat memuaskan untuk dapat bermain lagi. Saya senang menari... saya juga menikmati permainan di lapangan," kata petenis berusia 25 tahun yang masuk dalam unggulan ke-44.

Namun tidak ada kegembiraan untuk Wozniacki yang jatuh dalam penampilan terburuknya di Melbourne Park setelah mencapai babak semifinal pada 2011.

Di atas kertas, pertandingan antara dua mantan petenis dunia itu sebenarnya layak sebagai pertunjukan pada akhir turnamen Grand Slam.

Namun, pertandingan keduanya muncul pada babak ketiga dalam kondisi lapangan yang lembab dan Azarenka muncul sebagai pemenang.

Azarenka akan menghadapi petenis Ceko Barbora Zahlavova Strycova pada babak ketiga dalam perjalanan bertemu petenis nomor satu Serena Williams pada babak perempat final.

Sebelumnya, Wozniacki mengatakan Azarenka adalah rekan terbaiknya dalam turnamen Australia Terbuka. Tapi, petenis Belarusia itu tidak menampilkan sentimen apa pun saat mengembalikan servis petenis Denmark dan mematahkan servis Wozniacki.

Azarenka juga tidak menampilkan tanda-tanda cedera kaki yang dialaminya pada musim 2014 dan berulang kali mendekati net.

Wozniacki yang tampak payah pada serangan-serangan awal kembali berjuang dengan dua poin pada set pertama saat mengalami cedera lengan.

Poin pengembalian muncul pada game kesembilan saat terjadi skor jus empat kali dan Azarenka meraih poin dengan pukulan depan untuk menyelesaikan set setelah menit ke 58.

Azarenka juga mengambil poin awal pada set kedua dan terus melaju hingga meraih kemenangannya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Australia Terbuka

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top