Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Pebasket Phoenix Suns Dihukum Gara-gara Ngutil

Mantan forward Phoenix Suns, Richard Dumas, dijatuhi hukuman setelah terlibat dalam kasus pencurian pada sebuah toko di kawasan pangkalan tentara.
Editor
Editor - Bisnis.com 21 Januari 2015  |  17:15 WIB
Richard Dumas - azfamily.com
Richard Dumas - azfamily.com

Bisnis.com, JAKARTA— Mantan forward Phoenix Suns, Richard Dumas, dijatuhi hukuman setelah terlibat dalam kasus pencurian pada sebuah toko di kawasan pangkalan tentara.

Dumas dijatuhi hukuman oleh Hakim Sam Myers dari Pengadilan Tinggi Maricopa County, Phoneix, Arizona, Selasa (20/1/2015) waktu setempat, setelah pembela dan jaksa mengenai hukuman ini.

Mantan pebasket berusia 45 tahun itu mengaku bersalah pada 11 Desember 2014 atas dua tuduhan pencurian yang berlangsung pada September 2012.

Pihak berwenang menyebut Dumas mencuri barang dagangan senilai 800 dolar AS dari sebuah toko di pangkalan Angkatan Udara Luke saat bekerja sebagai anggota jasa kebersihan.

Mereka mengatakan Dumas terekam kamera pengawas tengah mengambil sejumlah rokok, minuman keras, makanan, DVD dan sepatu.

Dumas sempat berkarir bersama Suns pada 1992-1995 sekaligus membantu tim itu mencapai final NBA pada 1993, sebelum akhirnya dilepas akibat gagal melewati tes penggunaan obat-obatan terlarang, demikian laporan-laporan media asing. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Menag Lukman ke Dubes AS: Indonesia Bukan Negara Islam

Setya Novanto Puji Menko Indroyono Soesilo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pebasket

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top