Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Sponsori Turnamen Tenis Australian Open 2015

Kia Motors menyerahkan 107 unit kendaraan merek Kia untuk mendukung kegiatan operasional turnamen tennis Australian Open 2015.
Petenis AS Serena Williams di kejuaraan Tenis Australia Open 2015/Reuters
Petenis AS Serena Williams di kejuaraan Tenis Australia Open 2015/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-Kia Motors menyerahkan 107 unit kendaraan merek Kia untuk mendukung kegiatan operasional turnamen tennis Australian Open 2015.

Serah terima kendaraan Kia dilakukan Damien Meredith, Chief Operating Officer Kia Motors Australia, Craig Tiley CEO Tennis Australia, dan didaksikan Rafael Nadal global brand ambassador Kia di Melbourne Australia.

Kendaraan resmi Kia akan dikendarai sekitar 215 sukarelawan pengemudi terlatih yang diharapkan dapat mengendarai lebih dari 400.000 kilometer dalam ribuan perjalanan selama berlangsung Australian Open 2015.

Damien Meredith Chief Operating Officer Kia Motors Australia, mengatakan Kia sebagai sponsor utama Australian Open 2015 secara terus menerus mendukung penyelenggaraan turnamen olah raga tennis tersebut.

“Australian Open merupakan program olahraga terlama yang disponsori brand Kia dan kami merasa terhormat untuk menjadi pendukung salah satu acara olahraga terbesar di dunia itu, “ katanya dalam siaran pers, Selasa (20/1/2015).

Menurutnya, sebagian besar kendaraan Kia yang berjumlah 107 unit itu terdiri dari sport utility vehicle Sorento sebanyak 70 unit dan selebihnya adalah multi purpose vehicle Kia Carnival yang di Amerika Utara kenal bernama Sedona.

Dia menjelaskan selama berlangsung Australian Open tersebut Kia juga memperkenalkan Kia X-Car sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan produk dan pengalaman brand yang lebih dinamis dan menarik.

Selain itu Kia juga menggelar world premiere Kia X-Car khusus X-men yang terinspirasi dari All New Kia Sorento.

Untuk itu, lanjutnya, Kia bekerja sama dengan Twentieth Century Fox Home Entertainment untuk mendukung X-Men Days of Future Past pada Blue-ray, DVD dan Digital HD.

Nantinya brand ambassador ‘Manusia Super’ Kia, Rafael Nadal akan menunjukkan salah satu mobil Kia X-Car tersebut.

Damien mengungkapkan Kia secara aktif terlibat langsung dengan fans yang ada di sosial media untuk mempromosikan showcar terbaru.

Selain itu juga mengundang mereka untuk berpartisipasi dalam menebak karakter X-Men dan juga merilis viral film terkait Kia X-Car yaitu video terbaru Making of Kia X-Car.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler