Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kia Sponsori Turnamen Tenis Australian Open 2015

Kia Motors menyerahkan 107 unit kendaraan merek Kia untuk mendukung kegiatan operasional turnamen tennis Australian Open 2015.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 20 Januari 2015  |  19:13 WIB
Petenis AS Serena Williams di kejuaraan Tenis Australia Open 2015 - Reuters
Petenis AS Serena Williams di kejuaraan Tenis Australia Open 2015 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-Kia Motors menyerahkan 107 unit kendaraan merek Kia untuk mendukung kegiatan operasional turnamen tennis Australian Open 2015.

Serah terima kendaraan Kia dilakukan Damien Meredith, Chief Operating Officer Kia Motors Australia, Craig Tiley CEO Tennis Australia, dan didaksikan Rafael Nadal global brand ambassador Kia di Melbourne Australia.

Kendaraan resmi Kia akan dikendarai sekitar 215 sukarelawan pengemudi terlatih yang diharapkan dapat mengendarai lebih dari 400.000 kilometer dalam ribuan perjalanan selama berlangsung Australian Open 2015.

Damien Meredith Chief Operating Officer Kia Motors Australia, mengatakan Kia sebagai sponsor utama Australian Open 2015 secara terus menerus mendukung penyelenggaraan turnamen olah raga tennis tersebut.

“Australian Open merupakan program olahraga terlama yang disponsori brand Kia dan kami merasa terhormat untuk menjadi pendukung salah satu acara olahraga terbesar di dunia itu, “ katanya dalam siaran pers, Selasa (20/1/2015).

Menurutnya, sebagian besar kendaraan Kia yang berjumlah 107 unit itu terdiri dari sport utility vehicle Sorento sebanyak 70 unit dan selebihnya adalah multi purpose vehicle Kia Carnival yang di Amerika Utara kenal bernama Sedona.

Dia menjelaskan selama berlangsung Australian Open tersebut Kia juga memperkenalkan Kia X-Car sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan produk dan pengalaman brand yang lebih dinamis dan menarik.

Selain itu Kia juga menggelar world premiere Kia X-Car khusus X-men yang terinspirasi dari All New Kia Sorento.

Untuk itu, lanjutnya, Kia bekerja sama dengan Twentieth Century Fox Home Entertainment untuk mendukung X-Men Days of Future Past pada Blue-ray, DVD dan Digital HD.

Nantinya brand ambassador ‘Manusia Super’ Kia, Rafael Nadal akan menunjukkan salah satu mobil Kia X-Car tersebut.

Damien mengungkapkan Kia secara aktif terlibat langsung dengan fans yang ada di sosial media untuk mempromosikan showcar terbaru.

Selain itu juga mengundang mereka untuk berpartisipasi dalam menebak karakter X-Men dan juga merilis viral film terkait Kia X-Car yaitu video terbaru Making of Kia X-Car.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tennis otomotif kia
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top