Garuda Indonesia Tennis Open 2014: 2 Pemenang Peroleh Suzuki Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales menyerahkan 2 unit Suzuki Ertiga kepada pemenang tunggal putra dan putri turnamen tenis internasional Garuda Indonesia Tennis Open 2014.
Nurudin Abdullah | 02 Desember 2014 12:14 WIB
Ilustrasi. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales menyerahkan 2 unit Suzuki Ertiga kepada pemenang tunggal putra dan putri turnamen tenis internasional Garuda Indonesia Tennis Open 2014.

Penyerahan hadiah mobil itu terkait dengan dukungan Suzuki sebagai salah satu sponsor utama turnamen tenis yang partai finalnya digelar pada 30 November 2014 di Jakarta.

Davy J. Tuilan, Sales, Marketing and DND Director Suzuki Indomobil Sales,mengatakan kontribusi Suzuki tersebut diharapkan dapat menambah motivasi bagi para atlet untuk semakin berprestasi.

”Kami merasa bangga dapat kembali berpartisipasi dalam mendorong peningkatan prestasi di bidang olahraga, salah satunya cabang tenis ini,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (2/12/2014).

Petenis putra unggulan satu nasional Christopher Rungkat dan Lavinia Tananta, petenis unggulan tiga nasional berhasil meraih gelar juara Garuda Indonesia Tennis Open 2014.

Keduanya, berhak membawa pulang masing-masing satu unit mobil Suzuki Ertiga, dan juga mendapatkan uang tunai sebesar US$5.000 untuk Christopher dan Lavinia sebanyak US$3.000.

Christopher menjadi juara dengan skor 4-6, 6-3 dan 6-2, atas lawannya, Aditya Hari Sasongko dan Lavinia dengan skor 6-0 dan 6-1, mengalahkan Voni Darlina dalam partai final ternamen Garuda Indonesia Tennis Open 2014 tersebut.

Tag : suzuki
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top