Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jababeka Dukung Penyelenggaraan Turnamen Golf Borobudur Classic

PT Jababeka Tbk mendukung 144 pegolf dari negara-negara Asean untuk ambil bagian pada turnamen golf bertajuk Borobudur Classic 2014 – Asean PGA Tour 2014 Series di Magelang, pada 17–21 November.

Bisnis.com, SEMARANG - PT Jababeka Tbk mendukung 144 pegolf dari negara-negara Asean untuk ambil bagian pada turnamen golf bertajuk Borobudur Classic 2014 – Asean PGA Tour 2014 Series di Magelang, pada 17–21 November.

Menurut CEO/Pendiri PT. Jababeka Tbk. SD. Darmono, pertandingan ini diselenggarakan di Magelang untuk mendukung pariwisata di wilayah ini.

Dengan memilih Magelang sebagai lokasi pertandingan, dia berharap para peserta lomba bisa mengunjungi Candi Borobudur yang hanya berjarak sekitar 20 km dari tempat pertandingan. 

Selain mengunjungi Candi Borobudur, peserta lomba bisa mengunjungi tempat wisata lainnya seperti Candi Mendut dan  Gunung Merapi.

“Event internasional seperti ini mampu menarik wisatawan mancanegara ke kota kecil di Jawa Tengah,” ujar Darmono dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Rabu (22/10).

Ketua Panitia Borobudur Classic 2014, Rully Lasahido mengatakan pertandingan ini akan menjadi acara tahunan Kota Magelang.

"Pertandingan dilaksanakan di Borobudur International Golf Club, Magelang, selama empat hari dengan hadiah uang tunai sebesar US$ 60.000. OB Golf sebagai presenting sponsor memberikan sponsor senilai US$ 20.000," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler