Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembalap Honda Racing Indonesia Menangi Seri IV Jazz Speed Challenge 9

Honda Racing Indonesia mendominasi klasemen sementara Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Indonesian Touring Car Championship jelang seri 5.
Peserta Honda Racing di Sirkuit Sentul/Bisnis
Peserta Honda Racing di Sirkuit Sentul/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Honda Racing Indonesia mendominasi klasemen sementara Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Indonesian Touring Car Championship jelang seri 5.

Klasmen seri ke-5 akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada akhir pekan ini, Minggu  (19/10/ 2014)

Keberhasilan Honda Racing Indonesia memenangi seri keempat Honda Jazz Speed Challenge 9 dicetak oleh pembalap Rio SB, diikuti rekan setimnya Alvin Bahar dan Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team di tempat ketiga.

Di klasemen sementara, Alvin Bahar masih memimpin dengan perolehan 51 poin, diikuti oleh Rio SB dengan 45 poin, dan Fitra Eri meraih 40 poin.

Sementara itu untuk kelas Rising Star, balapan seri keempat berhasil dimenangkan Irvan Voldy (Privateer), di kelas Promotion dimenangkan Ahmad Fadillah Alam dari Jakarta Ban Motorsport.

Selanjutnya kelas Rising Star, Irvan Voldy masih memimpin dengan 30 poin, diikuti Avan Abdullah raih 15 poin, serta kelas Promotion, Ahmad Fadilah Alam memimpin dengan 30 poin, disusul Radityo Mahendra meraih 15 poin.

Adapun dalam ajang balap Indonesian Touring Car Championship seri keempat lalu, Rio SB dari Honda Racing Indonesia berhasil meraih kemenangan mencapai finis terdepan dan diikuti rekan setimnya, Alvin Bahar. 

Hingga saat ini, Alvin Bahar memegang posisi klasemen sementara dengan 53 poin, disusul Rio SB dengan 41 poin, dan Fitra Eri yang mencetak 37 poin.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan para pembalap menunjukkan level yang semakin kompetitif mengingat balapan musim ini tinggal menyisakan dua seri lagi.

“Para pembalap yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan juga New Honda Brio 1.2 liter akan semakin memperlihatkan performa dan level kompetisi yang semakin matang,” katanya dalam siaran pers, Kamis (16/10/2014).

Menurutnya, keberhasilan tim Honda Racing Indonesia semakin matang berkat bakat serta keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz serta Honda Brio yang menjadi mobil balap andalan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler