Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sebastian Vettel: Ini Keputusan yang Sangat Sulit

elang balapan di Sirkuit Suzuka, Jepang, sebastian Vettel akhirnya mengonfirmasi dirinya akan meninggalkan tim Red Bull setelah disebut-sebut akan segera bergabung dengan Ferrari.
Lucky Leonard
Lucky Leonard - Bisnis.com 04 Oktober 2014  |  16:11 WIB
Sebastian Vettel: Ini Keputusan yang Sangat Sulit
Sebastian Vettel - Reuters

Bisnis.com, SUZUKA—Jelang balapan di Sirkuit Suzuka, Jepang, sebastian Vettel akhirnya mengonfirmasi dirinya akan meninggalkan tim Red Bull setelah disebut-sebut akan segera bergabung dengan Ferrari.

Kontrak Vettel, yang telah membalap untuk Red Bull sejak 1998, akan berakhir pada 1 Januari 2015. Menurutnya, dirinya siap dengan tantangan baru.

"Ini keputusan yang sangat sulit. Setelah 15 tahun dengan Red Bull saya akhirnya keluar sehingga Anda dapat membayangkan itu adalah hari yang berat dengan keputusan yang sulit," katanya kepada Skysports, Sabtu (4/10/2014).

Menurutnya, keputusan tersebut diambil bukan semata-mata dia tidak merasa bahagia di timnya. Bahkan, juara dunia tersebut merasa sangat bahagia.

"Ini tidak berarti bahwa saya tidak bahagia dan jelas saya menikmati setiap balapan yang saya punya di sana. Kami memiliki masa luar biasa lima atau enam tahun terakhir,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah Ferrari akan menjadi pelabuhan berikutnya, Vettel memilih bungkam. Sikap yang sama juga ditunjukkan tim Scuderia.

"Saya tidak dapat memastikan ke mana saya akan pergi, tapi saya pikir saya akan dapat mengumumkannya segera,” pungkasnya.

Musim ini sendiri bukan musim yang bisa dibilang bagus bagi Vettel. Kini dia masih belum beranjak di posisi kelima klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

formula 1 f1 vettel ferrari red bull

Sumber : skysports

Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top