Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembalap Indonesia Berjaya Di ARRC Jepang

Pembalap Honda binaan PT Asta Honda Motor kembali mengibarkan bendera Merah Putih di Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Suzuka, Jepang.

Bisnis.com, JAKARTA - Pembalap Honda binaan PT Asta Honda Motor kembali mengibarkan bendera Merah Putih di Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Suzuka, Jepang.

Pembalap Aditya Pangestu Hanafi dan Andi Farid Izdihar berhasil merebut podium kedua dan ketiga dalam ajang balapan kelas Asia Dream Cup seri keempat ARRC pada pekan ini.

General Manager Marketing Planning and Analysis Astra Honda Motor (AHM), A. Indraputra mengatakan pembalap yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team itu mampu menunjukkan hasil yang memuaskan.

“Prestasi yang mereka cetak pada setiap seri ARRC terus memberikan kebanggaan untuk bangsa Indonesia di kancah balap internasional,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (8/9/2014).

Menurutnya, pembalap Andi Farid Izdihar mengakhiri balapan pertama Asia Dream Cup (ADC) dengan menyabet podium ketiga setelah menuntaskan 7 putaran selama 19’17.889.

Sedangkan podium ketiga ADC balapan kedua juga dikuasai Aditya Pangestu Hanafi dengan waktu tempuh 19’13.235 dan mencetak waktu terbaik sepanjang balapan berlangsung selama 2’43.350.

Dia mengatakan kedua pembalap Honda Indonesia di kelas ADC itu juga menorehkan prestasi yang membanggakan.

Aditya menempati posisi kelima ADC balapan pertama dengan catatan waktu 19’18.283 dan Andi menempati posisi keempat ADC balapan kedua dengan catatan waktu 19’13.671.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler