Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Para Pemenang Astra Jakarta Green Run

Perusahaan otomotif PT Astra International Tbk. (ASII) mengadakan lomba lari berwawasan lingkungan dengan jarak 5 km bertajuk Jakarta Green Run (JGR) yang dimenangkan oleh pelari asal Kenya.
   Ilustrasi sebuah lomba lari. /Antara
Ilustrasi sebuah lomba lari. /Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan otomotif PT Astra International Tbk. (ASII) mengadakan lomba lari berwawasan lingkungan dengan jarak 5 km bertajuk Jakarta Green Run (JGR) yang dimenangkan oleh pelari asal Kenya.

Untuk kategori pria, juara pertama diraih oleh Collins (Kenya) dengan catatan waktu 14 menit 14 detik, disusul oleh Bambang Giyono (Indonesia) dengan catatan waktu 14 menit 54 detik dan pada posisi berikutnya diikuti oleh Suhendar (Indonesia) dengan catatan waktu 14 menit 56 detik.

Sementara itu, untuk kategori wanita, Carolyne Jepkosgei Chapkwony (Kenya) dengan catatan waktu 16 menit 54 detik berhasil meraih juara pertama. Juara kedua diraih oleh Putri Yanitasari (Indonesia) dengan catatan waktu 17 menit 41 detik dan diikuti oleh Raquel Pireira (Indonesia) dengan catatan waktu 18 menit 49 detik.

"Kalau melihat animo masyarakat kami coba pertimbangkan lomba ini di waktu mendatang," ujar Prijono Sugiarto, Presiden Direktur Astra International, Minggu (15/6/2014).

Lomba lari tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Astra Green Life Style. Selain kegiatan tersebut, Astra juga mengadakan lomba seni recycle barang bekas, yaitu menciptakan  barang baru yang bermanfaat dari barang-barang bekas pakai.

Astra Green Lifestyle diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, serta Balikpapan, Makassar, dan Surabaya pada hari ini. Acara ini juga akan diselenggarakan di Denpasar dan Mamuju pada 22 Juni 2014 serta Palembang pada akhirJuni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maftuh Ihsan
Editor : Setyardi Widodo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler