Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship Dihentikan

Pertandingan Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship (EJWJGC) 2014 di Bumi Serpong Damai Golf Course terpaksa dihentikan karena hujan deras bercampur petir sehingga memaksa pertarungan Kelas A dan B Putra dilanjutkan besok, Jumat (6/06).
Panitia Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship (EJWJGC) 2014/JIBI
Panitia Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship (EJWJGC) 2014/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA — Pertandingan Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship (EJWJGC) 2014 di Bumi Serpong Damai Golf Course terpaksa dihentikan karena hujan deras bercampur petir sehingga memaksa pertarungan Kelas A dan B Putra dilanjutkan besok, Jumat (6/6/2014).

Pada pkl 13.49 WIB sirine berbunyi sebagai tanda seluruh pertandingan dihentikan untuk sementara. Setelah lebih dari 3 jam pertandingan dilanjutkan kembali, namun pukul 17.23 WIB pertandingan dihentikan lag, karena sudah telanjur gelap sehingga tidak memungkinkan dilanjutkan.

Pertandingan Kelas A Putra dan Kelas B Putra akan menyelesaikan beberapa hole yang masih tersisa. Meski demikian pertarungan dipastikan akan tetap seru karena atmosfir persaingan tetap kegaung di antara pegolf junior internasional.

“Saya dan Rupert Zaragosa (Filipina) sama-sama tied di atas dengan skor total sementara 3 di bawah under,” ujar Joeh Se Ik, pemain junior dari Korea Selatan yang berlaga di Kelas A Putra serta mengakui pertarungan 9 hole yang dimainkan besok bakal ketat, mengingat Rupert, bermain bagus.

Setelah sembilan hole, Rupert sudah menyelesaikan 2 under, sedangkan Se Ik yang kemarin mengumpulkan skor total 4 under bermain 1 over. Sebaliknya, penguasa leaderboard Kelas A Putra kemarin, Thanakorn Torsee (Thailand), yang memimpin dengan 5 under, tergusur ke posisi ketiga.

Hari ini, setelah menyelesaikan 9 hole, pegolf berusia 16 tahun itu membuat skor sementara 5 pukulan di atas par sehingga skor total menjadi even par.

Di Kelas B Putra,pimpinan sementara Kritchayapol Sinchai (Thailand) yang sudah menyelesaikan hole ke-12, masih memimpin di puncak dengan skor total sementara 1 angka di atas par. 

Posisi tied berikutnya adalah Parathakorn Suyasri (Thailand) dan Aidric Chan (Filipina), dengan bermain 4 angka di atas par. Sedangkan, Puwit Anupansuebsai, masih tertahan di posisi ketiga dengan 5 angka di atas par.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler