Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ENJOY JAKARTA GOLF: 147 Pegolf Junior dari 22 Negara Ikut Turnamen Ini

Sebanyak 147 pegolf junior dari 22 negara akan berpartisipasi dalam turnamen Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship 2014 di padang golf Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, pada 3-6 Juni 2014.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 28 Mei 2014  |  12:56 WIB
ENJOY JAKARTA GOLF: 147 Pegolf Junior dari 22 Negara Ikut Turnamen Ini
Juara umum turnamen itu mememperoleh Piala Gubernur DKI Jakarta. - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Sebanyak 147 pegolf junior dari 22 negara akan berpartisipasi dalam turnamen Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship 2014 di padang golf Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, pada 3-6 Juni 2014.

Rizal Arya, Direktur Turnamen Golf Junior, mengatakan peserta golf diantaranya dari Australia, Brunei Darussalam, Tiongkok, Guam, India, Irlandia, Jepang, Korea Selatan, Laos, Philipina, Singapura, Afrika Selatan, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat, Vietnam, Belanda dan Indonesia.

“Peserta turnamen golf untuk memeriahkan HUT Kota Jakarta itu terdiri dari dua kategori yakni beregu dan individual,” katanya seperti dikutip dari situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Rabu (28/5/2014).

Menurutnya, peserta turnamen golf kategori beregu itu terdiri dari dua jenis yaitu beregu putra dan putri, yang masing-masing dua pegolf. Sedangkan kategori individu dibagi dalam empat kelompok umur, putra dan putri.

Dia menjelaskan kelompok umur peserta turnamen golf itu juga dibagi dalam kelas A untuk para pegolf berusia 15-17 tahun, kelas B usia 13-14 tahun, kelas C usia 11-12 tahun dan kelas D untuk pegolf berusia 10 tahun ke bawah.

Sedangkan peserta dengan nilai gross terbaik dari seluruh peserta (best of the best), lanjutnya, akan mendapatkan piala khusus Ciputra, serta juara umum turnamen itu mememperoleh Piala Gubernur DKI Jakarta.

ENJOY JAKARTA GOLF: 147 Pegolf dari 22 Negara Ikut Turnamen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bsd golf enjoy jakarta world golf championship
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top