Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA UBER, Indonesia Pasang Firdasari Hadang Laju Korsel

Indonesia melakukan bongkar pasang susunan pemain dengan kembali memberi kepercayaan kepada pemain senior Firdasari Adriyanti, yang diharapkan dapat menahan laju tim Korea pada pertandingan penentuan juara grup X Piala Uber di New Delhi, India, Rabu (21/5/2014).
adriyanti Firdasari /wiki
adriyanti Firdasari /wiki

Bisnis.com, NEW DELHI - Indonesia melakukan bongkar pasang susunan pemain dengan kembali memberi kepercayaan kepada pemain senior Firdasari Adriyanti, yang diharapkan dapat menahan laju tim Korea pada pertandingan penentuan juara grup X Piala Uber di New Delhi, India, Rabu (21/5/2014).

Dalam susunan pemain yang Selasa malam diajukan tim Indonesia untuk pertandingan lawan Korea, Firdasari akan menjadi tunggal ketiga menghadapi Hyo Min Kim.

Sementara itu tunggal pertama tetap ditempati oleh Lindaweni Fanetri yang akan menantang pemain nomor lima dunia Ji Hyun Sung.

Bellaetrix Manuputty yang kalah pada pertandingan lawan Singapura, kali ini diistirahatkan dan posisinya digantikan oleh Maria Febe Kusumastuti.

Maria juga memikul tugas berat karena harus bisa mengalahkan pemain nomor enam dunia Bae Yeon Ju.

Manajer tim Piala Uber Indonesia Imelda Wigoena sebelumnya mengharapkan Firdasari bisa meraih angka bagi Indonesia.

"Di atas kertas, pemain Korea lebih unggul dan selalu menang lawan pemain kita. Mungkin di tunggal ketiga kita bisa mencuri angka," kata Imelda.

Di nomor ganda, Indonesia mengandalkan pasangan terbaiknya Nitya Krishinda/Greysia Polii yang akan menantang Ye Na Jang/So Young Kim.

Ganda putri lainnya adalah Tiara Rosalia Nuraidah/Suci Rizky yang kembali mendapat kepercayaan untuk pertandingan Rabu pagi itu.

"Kami meminta pemain tetap tenang meskipun ditargetkan untuk kalahkan Korea, karena minimal tempat di perempat final sudah di tangan," kata Imelda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler