Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TENIS ROMA MASTERS: Gasak Sara Errani, Serena Williams Juara

Petenis putri peringkat satu dunia Serena Williams menjuarai turnamen Roma Masters untuk kedua kalinya secara beruntun pada Minggu (18/5/2014) setelah meraih kemenangan 6-3, 6-0 atas Sara Errani dari Italia.
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 18 Mei 2014  |  21:33 WIB
Tenis Roma Masters. Serena William juara tunggal putri - Reuters
Tenis Roma Masters. Serena William juara tunggal putri - Reuters

Bisnis.com, ROMA--Petenis putri peringkat satu dunia Serena Williams menjuarai turnamen Roma Masters untuk kedua kalinya secara beruntun pada Minggu (18/5/2014) setelah meraih kemenangan 6-3, 6-0 atas Sara Errani dari Italia.

Errani sedang berupaya menjadi petenis Italia pertama yang menjuarai turnamen itu dalam 29 tahun.

Tapi enam kekalahan sebelumnya dari petenis AS itu, membuat perburuannya itu selalu menjadi sulit dan terlebih lagi diganggu dengan mengalami cedera paha pada akhir set pertama.

Meskipun mendapat banyak dukungan dari penonton, Errani tidak berdaya menghadapi kekuatan petenis asal Florida berusia 32 tahun itu.

Williams mencuri angka servis Errani pada game kedua set pertama dan meskipun unggulan ke-10 itu membalas mencuri angka servis lawan pada game ketujuh, dia gagal mempertahankan angka dari servisnya pada game berikutnya, membuat petenis AS itu menutup set dengan angka dari servisnya sendiri.

Errani terlihat mengalami cedera pada kakinya saat dia gagal menyambut pengembalian Williams, yang membuat juara bertahan Prancis Terbuka itu mencuri angka servis lawan untuk unggul 5-3.

Sesaat kemudian, petenis Italia itu meminta perawatan pada cederanya itu.

Dia mendapat balutan pada bagian atas pahanya, tapi bagaimanapun juga itu tidak berpengaruh banyak untuk menyalakan kembali perburuan menjadi petenis putri Italia pertama sejak Raffaella Reggi pada 1985 menjuarai Italia Terbuka.

Williams melanjutkan dominasinya pada set kedua yang berlangsung tidak seimbang itu untuk memastikan gelarnya dalam pertandingan selama satu jam 12 menit. (Reuters)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serena williams

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top