Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berikut Ini Daftar Tim Piala Thomas & Uber 2014 di India

Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia siap tempur untuk turun di kejuaraan beregu paling bergengsi di dunia yang akan berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, India, 18--25 Mei 2014.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia siap tempur untuk turun di kejuaraan beregu paling bergengsi di dunia yang akan berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, India, 18--25 Mei 2014.

"Seluruh persiapan sudah dilaksanakan dengan baik. Tim Indonesia siap tempur. Mereka sudah tahu tugasnya masing-masing. Begitu juga dengan tim pelatih yang telah siap dengan strategi dan taktik untuk menghadapi lawan," kata manajer Tim Piala Thomas, Christian Hadinata, Selasa (13/5/2014).

Berikut daftar tim Piala Thomas dan Uber 2014:

Tim Piala Thomas

Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Simon Santoso, Ihsan Maulana Mustofa, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Rian Agung Saputro, Angga Pratama, Berry Angriawan, Ricky Karanda Suwardi
Pelatih : Joko Suprianto dan Hendri Saputra (tunggal putra), Herry Iman Pierngadi (ganda putra).

Manajer : Christian Hadinata
Wakil Manajer : Joseph Halim

Tim Piala Uber

Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Adriyanti Firdasari, Maria Febe Kusumastuti, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet, Rizki Amelia Pradipta, Tiara Rosalia Nuraidah, Suci Rizki Andini

Pelatih: Marlev Mainaky dan Sarwendah Kusumawardhani (tunggal putri), Eng Hian (ganda putri)

Manajer : Imelda Wiguna
Wakil Manajer : Susy Susanti

Tim ofisial : Rexy Mainaky (Kabid Binpres), Basri Yusuf (Kabid Pengembangan), Amran Siregar (Psikolog), dr. Laila Hamid (Dokter), Felix Ary Bayu Marta & Iwan Hermawan (Pelatih Fisik), Gyon Putra Amiga dan Endri Hermawan (Fisioterapis), Ronald Sipasulta dan Hasanudin Purnama (Video Analyst), Ace Kusmana dan Aceng Wahyudi (Ahli Pijat).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler