Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TINJU KELAS BERAT: Stiverne Tumbangkan Arreola di Ronde VI

Bermane Stiverne berhasil meraih gelar kelas berat WBC setelah menyudahi perlawanan Chris Arreola pada ronde keenam dalam pertarungan yang digelar di Los Angeles, Minggu (11/5/2014).
Perinju kelas berat Bermane Stiverne mengalahkan Chris Arreola di ronde VI. Stiverne  meraih gelar kelas berat WBC/Sportsmole
Perinju kelas berat Bermane Stiverne mengalahkan Chris Arreola di ronde VI. Stiverne meraih gelar kelas berat WBC/Sportsmole

Bisnis.com, JAKARTA—Bermane Stiverne berhasil meraih gelar kelas berat WBC setelah menyudahi perlawanan Chris Arreola pada ronde keenam dalam pertarungan yang digelar di Los Angeles, Minggu (11/5/2014).

Stiverne pernah mengalahkan Arreola setahun yang lalu, namun kemenangan kali ini terasa lengkap dengan gelar WBC yang sebelumnya kosong setelah Vitali Klitschko pensiun.

Sebelum dinyatakan kalah, Arreola sempat terjatuh dua kali pada ronde keenam. Melihat keadaannya yang tidak memungkinkan lagi, wasit Jack Reiss kemudian menghentikan pertandingan.

“Saya mencoba untuk sabar. Rencananya adalah untuk membiarkan dia merasa nyaman dan ketika dia benar-benar merasa nyaman kemudian menghancurkannya. Itulah yang saya lakukan,” ujar Stiverne.

Stiverne menjadi petinju pertama keturunan Haiti yang memenangkan gelar kelas berat di tengah dominasi Klitschko bersaudara. Kakak Vitali, Wladimir, saat ini masih memegang tiga gelar sabuk juara kelas berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lucky Leonard
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : skysports
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler