Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

52 Ferrari Sambangi Solo dan Yogyakarta, Bantu Penderita Kanker dan Lupus

Ferrari Jakarta bersama komunitas pemilik kendaraan dengan logo kuda jingkrak Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) berencana mengulang kesuksesannya akhir pekan lalu melakukan touring yang pertama di Solo dan Yogyakarta.

Bisnis.com, JAKARTA-Ferrari Jakarta bersama komunitas pemilik kendaraan dengan logo kuda jingkrak Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) berencana mengulang kesuksesannya akhir pekan lalu melakukan touring yang pertama di Solo dan Yogyakarta.

Ahmad Sahroni, Presiden FOCI, mengatakan kegiatan touring diikuti 52 unit Ferrari sangat penting sebagai pemersatu para member FOCI yang sekaligus menjadi ajang silahturahmi dengan para pemilik mobil premium dari kota lain selain Jakarta.

“Kegiatan touring Ferrari ini tentunya bukan sebagai ajang pamer kekayaan, tetapi lebih kepada tali persaudaraan,” katanya di Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Menurutnya, perhelatan akbar tersebut mengundang rasa  antusias yang positif baik dari peserta touring maupun dari masyarakat setempat yang menyaksikan pawai dari mobil sport yang terkenal dengan logo kuda jingkraknya. 

Dia mengatakan, di sela-sela touring juga diisi acara lelang dan donasi sukarela hingga FOCI berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp411 juta yang kemudian disumbangkan Rp205,5 juta kepada yayasan sosial yang dikelola Keraton Yogyakarta untuk membantu penderita penyakit kanker dan lupus.

Sementara itu,Sam Arie Christopher, Chief Executive Officer PT Citra Langgeng Otomotif, distributor resmi Ferrari di Indonesia, mengatakan Java Rally merupakan komitmen nyata dari Ferrari untuk selalu melakukan yang terbaik bagi pelanggan.

“Perjalanan Java Rally melintasi dua kota yang sarat akan nilai budaya dan masih mempertahankan tradisi kerajaannya akan menjadi suatu pengalaman yang menarik. Kami juga mengunjungi dua candi yang merupakan ikon kenamaan bagi Indonesia, yakni Candi Borobudur dan Candi Prambanan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler