Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

22 Pembalap Muda dari 7 Negara Siap Berlaga di Sirkuit Sentul

22 Pembalap muda dari tujuh negara akan berlaga dalam kompetisi balap motor Shell Advance Asia Talent Cup 2014 di sirkuit internasional Sentul, Bogor, pada 9-11 Mei 2014.

Bisnis.com, JAKARTA-Sebanyak 22 pembalap muda dari tujuh negara yaitu Indonesia, China, Jepang, Malaysia, Singapura, Srilanka, dan Thailand akan berlaga dalam kompetisi balap motor Shell Advance Asia Talent Cup 2014 di sirkuit internasional Sentul, Bogor, pada 9-11 Mei 2014.  

Kuswantoro Panabudi, General Manager Marketing Shell Lubricants Indonesia, mengatakan 22 pembalap tersebut merupakan hasil seleksi dari 108 pembalap dari 9 negara yaitu Indonesia, China, Jepang, Malaysia, Singapura,  Sri Langka, Thailand, India dan Filipina di sirkuit Sepang Malaysia.

“Ke-22 pembalap terseleksi dari 108 pembalap muda dari 9 negara yang mengikuti pra seleksi di sirkuit internasional Sepang Malaysia pada Oktober 2013 dengan mengendarai motor Honda Future 125 cc,” katanya di Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Menurutnya, pembalap muda tersebut masing-masing 8 orang berasal dari Jepang, dari Malaysia 7 orang, Thailand 3 orang dan masing-masing seorang dari Indonesia, China, Filipina dan Singapura itu telah tampil di sirkuit internasional Losail, Qatar, bulan lalu.

“Pembalap asal Indonesia Wilman Hammar diharapkan akan mencapai prestasi yang membanggakan karena bertanding di hadapan para pendukungnya di negara asalnya sendiri,” ujarnya.

Dia menjelaskan manajemen Shell Lubricants Indonesia bangga menjadi bagian dari Shell Cap, sebuah wadah yang sempurna untuk mengidentifikasi dan mendukung pembalap mudah berbakat yang terbaik di Asia.

“Kami harus menjaga momentum itu dan kami rasa tidak ada cara yang lebih baik untuk mencari pembalap berbakat selain melalui Shell Cup, musim kompetisi 2014 telah dimulai dengan putaran pertama di Qatar dan segera menyusul di Sentul,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler