Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLAY OFF NBA 2014: Clippers Jungkalkan Thunder 122-105

Chris Paul mencetak 17 dari 32 angkanya pada kuarter pertama pada Senin (Selasa WIB) saat Los Angeles Clippers mengalahkan Oklahoma City Thunder 122-105 dalam pertandingan pertama playoff NBA mereka.
Los Angeles Clippers mengalahkan Oklahoma City Thunder/thunderousintentions.com
Los Angeles Clippers mengalahkan Oklahoma City Thunder/thunderousintentions.com

Bisnis.com, OKLAHOMA -  Chris Paul mencetak 17 dari 32 angkanya pada kuarter pertama pada Senin (5/5/2014) waktu setempat atau Selasa (6/5/2014) waktu Indonesia  saat Los Angeles Clippers mengalahkan Oklahoma City Thunder 122-105 dalam pertandingan pertama "playoff" NBA mereka.

Clippers mengambil kendali permainan sejak awal dan tidak pernah berhenti dengan sempat mencatat keunggulan 29 angka dalam langkah mereka meraih kemenangan tersebut dan membuat mereka kini unggul 1-0 dalam putaran kedua "playoff" Wilayah Barat, yang menggunakan format terbaik dari tujuh pertandingan.

Paul mengesampingkan cedera otot paha belakang jempol kirinya yang terkilir dengan menjaringkan delapan upaya tembakan tiga angka pertamanya dan hanya gagal dua kali dari 14 tembakannya dari lapangan secara keseluruhan.

Clippers menjaringkan 54,9 tembakan mereka dari lapangan dan menjalakan 15 dari 29 upaya dari jarak tembakan tiga angka.

Blake Griffin mencetak 23 angka, sementara Jamal Crawford menyumbang 17 angka.

Thunder menerima penampilan tangguh dari Kevin Durant dan Russell Westbrook.

Westbrook mencetak angka tim tertinggi 29 angka, sementara Durant-- yang diramalkan akan menjadi pemain terbaik pekan ini -- menambah 25 angka bagi Oklahoma City, yang akan berupaya membalas saat mereka menjamu pertandingan kedua pada Rabu mendatang.

Semifinal Wilayah Barat akan berlanjut pada Selasa (Rabu WIB) saat unggulan teratas San Antonio menjamu unggulan kelima Portland Trail Blazers.

Spurs, yang memimpin liga dengan 62 kemenangan musim reguler, memerlukan tujuh pertandingan untuk menyingkirkan unggulan delapan Dallas pada putaran pertama.

Portland mengalahkan Houston dalam enam pertandingan dengan Damian Lillard menguras tembakan tiga angka untuk memastikan kemenangan pada pertandingan keenam sekaligus seri "playoff" itu.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : AFP/Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler