Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kedubes Australia Akan Gelar Skate Jam

Kedutaan Besar Australia akan menggelar Skate Jam dan menghadirkan pemain skateboard profesional Australia di sejumlah kota di Indonesia
/loyalkng.com
/loyalkng.com

Bisnis.com, JAKARTA — Kedutaan Besar Australia akan menggelar Skate Jam dan menghadirkan pemain skateboard profesional Australia di sejumlah kota di Indonesia

Duta Besar Australia untuk Indonesia Greg Moriarty menjelaskan Skate Jam merupakan bagian dari Program Kesenian dan Kebudayaan 2014 Kedutaan Besar Australia.

Skate Jam akan dimulai pada 8 Mei 2014 di Bandung dan akan berkeliling ke Jakarta, Surabaya, dan Bali. Kegiatannya termasuk pelajaran gratis dan demonstrasi belajar main skateboard,” paparnya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Selasa (6/5/2014).

Skate Jam, lanjut dia, akan menghadirkan Skateboarding Australia bersama DC untuk ikut memajukan olahraga aksi dan gaya hidup aktif bagi para pemuda.

Saya harap Skate Jam dapat memperkenalkan kepada para pemuda sebagai aspek lain dari dukungan Australia terhadap pendidikan melalui olah raga yang aman dan menyenangkan,” tambahnya.

Selain olah raga, Program Kesenian dan Kebudayaan 2014 itu juga mencakup konser, pameran seni visual, tari, kesusasteraan, busana, dan pameran keliling ilmu pengetahuan dan inovator.

Program Kesenian dan Kebudayaan 2014 Kedutaan Besar Australia tersebut didukung oleh Bank ANZ, Lembaga Australia-Indonesia, Universitas Teknologi Queensland, Pemerintah Victoria, Universitas Curtin, Universitas Deakin, Enst and Young, Universitas Flinders, Universitas New South Wales, dan Universitas Tasmania.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler