Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLAY OFF NBA 2014: Spurs Jungkalkan Mavericks 119-96

San Antonio Spurs melaju ke semifinal play-off Wilayah Barat NBA setelah menundukkan Dallas Mavericks 119-96, Minggu (4/5/2014) waktu setempat.
San Antonio Spurs melaju ke semi final play-off  Wilayah Barat NBA setelah menundukkan Dallas Mavericks 119-96, Minggu (4/5/2014) waktu setempat atau Senin (5/5/2014) waktu Indonesia/Antara
San Antonio Spurs melaju ke semi final play-off Wilayah Barat NBA setelah menundukkan Dallas Mavericks 119-96, Minggu (4/5/2014) waktu setempat atau Senin (5/5/2014) waktu Indonesia/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - San Antonio Spurs melaju ke semi final play-off  Wilayah Barat NBA setelah menundukkan Dallas Mavericks 119-96, Minggu (4/5/2014) waktu setempat atau Senin (5/5/2014) waktu Indonesia.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di AT&T Center, San Antonio, Spurs tampil dominan untuk mengubah skor pertemuan dengan Mavericks menjadi 4-3 dalam pertandingan yang memainkan sistem best of seven ini.

Mavericks nyaris tak berkutik sepanjang pertandingan. Spurs sudah unggul jauh di kuarter pertama dengan 35-23. Dominasi Spurs berlanjut di kuarter kedua dengan keunggulan 68-46.

Seakan tak puas dengan keunggulan di paruh pertama, Spurs kembali menambah selisih poin di kuarter ketiga dan menyudahinya dengan skor mencolok 94-68.

Di kuarter terakhir, Spurs sedikit mengendurkan permainannnya sehingga Mavericks bisa memangkas selisih poin. Namun, usaha tersebut percuma karena sampai akhir pertandingan Spurs masih memimpin.

Tony Parker menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan menyumbang 32 poin untuk kemenangan Spurs. Di kubu lawan, Dirk Nowitzki mencetak angka tertinggi bagi timnya dengan 22 poin dan 9 rebound.

Dengan hasil ini, Spurs akan menantang Portlan Trail Blazers di semifinal pada Selasa malam (6/5/2014). Sebelumnya Blazers mengalahkan Houston Rockets di babak pertama dengan skor 4-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : nba.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler