Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

THOMAS&UBER CUP 2014: Perkuat Kekompakan Sebelum Bertolak ke India 15 Mei

Tim Piala Thomas dan Uber terus memperkuat kekompakan menjelang keberangkatannya ke New Delhi India yang salah satunya dengan melakukan kegiatan luar lapangan (outing) di Rumah Air Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/5/2014).

Bisnis.com, BOGOR - Tim Piala Thomas dan Uber terus memperkuat kekompakan menjelang keberangkatannya ke New Delhi India yang salah satunya dengan melakukan kegiatan luar lapangan (outing) di Rumah Air Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/5/2014).

Pada kegiatan outing ini, semua pemain dan ofisial menggunakan seragam yang sama dan bertuliskan "Mari Kita Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber". Kekompakan sangat terlihat sejak dimulainya kegiatan tersebut.

Pemain yang selama ini berkutat dengan latihan terlihat begitu menikmati semua permainan yang ada mulai dari membuat lingkaran, membuat kelompok hingga menghitung secara acak angka-angka yang sudah dipersiapkan panitia.

"Minggu-minggu sebelumnya, jadwal anak-anak selalu diisi dengan program latihan yang cukup berat. Sekarang saatnya mereka menjalani program yang fun, namun ada esensinya yaitu memperkuat kebersamaan tim," kata manager Tim Uber Indonesia, Imelda Wiguna.

Untuk menghadapi Piala Thomas dan Uber, PBSI telah menetapkan 20 pemain yang terdiri 10 putra dan putri. Pemain itu terbagi atas empat pemain tunggal dan enam pemain ganda.

Tim Thomas Indonesia terdiri Tommy Sugiarto, Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka, Ihsan Maulana, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Rian Agung Saputro/Angga Pratama dan pasangan Berry/Ricky Karanda.

Sedangkan Tim Uber terdiri dari Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputy, Maria Febe, Ardianti Firdasari, Pia Zebadiah/Rizky, Greysia Polii/Nitya dan Tiara /Suci.

Sesuai dengan rencana, Tim Thomas-Uber Indonesia akan bertolak ke New Delhi India, 15 Mei nanti. Pada kejuaraan yang berlangsung 18-25 Mei ini, tim beregu asal Indonesia diharapkan mampu meraih hasil terbaik. (ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler