Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Floyd Mayweather Jr. Tertarik Beli Los Angeles Clippers

Juara Tinju Floyd Mayweather Jr. berencana untuk menyusun sebuah grup guna membeli tim basket NBA Los Angeles Clippers jika tim tersebut akan dijual.
Floyd Mayweather Jr/wallpho.com
Floyd Mayweather Jr/wallpho.com

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Tinju Floyd Mayweather Jr. berencana untuk menyusun sebuah grup guna membeli tim basket NBA Los Angeles Clippers jika tim tersebut akan dijual.

"Apakah kami ingin membeli Clippers? Ya tentu saja," ujarnya Selasa (29/4/2014) waktu setempat seperti dilansir laman nba.com. "Saya sangat, sangat tertarik membeli Clippers."

Mayweather sebenarnya diragukan memiliki uang yang cukup untuk membeli Clippers, tapi dia pasti punya dana untuk sekadar membayar uang muka.

Mayweather Sendiri adalah orang yang dekat dengan Clippers. Ia memiliki sebuah kondominium di dekat Staples Center, kandang dari Los Angeles Clippers.

Terkait dengan diskorsnya pemilik Clippers Donald Sterling selama seumur hidup, Mayweather mengatakan bahwa ia tidak ada kesan negatif terhadap Sterling. Ia mengaku dirinya dan istrinya sering diajak duduk bersama Sterling saat pertandingan dan selalu diperlakukan dengan hormat.

Namun, rencana Mayweather untuk membeli Clippers mungkin saja terganjal beberapa masalah. Ia tercatat pernah dipenjara pada 2012 setelah mengaku bersalah atas tindak kekerasan dan pelecehan. Ia juga adalah pecandu judi olahraga.

Jika berhasil membeli Clippers, Mayweather masih harus menghadapi berbagai masalah. Saat ini, Clippers tengah ditinggalkan sponsor-sponsornya setelah sang pemilik tim tersandung isu rasial.

Ia sendiri akan menghasilkan US$40 juta pada Sabtu (3/5/2014) malam nanti ketika bertarung melawan Carlos Maidana. Saat ini ia sedang menjalin kesepakatan dengan Showtime untuk bertarung dalam enam laga dengan nilai kontrak senilai US$250 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : nba.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler