Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perenang Ian Thorpe Tinggalkan Rumah Sakit

Peraih lima medali emas Olimpiade cabang renang Ian Thorpe telah keluar dari rumah sakit Sydney setelah berhasil berjuang melawan infeksi serius yang dideritanya. Hal tersebut disampaikan langsung manajernya James Erskine hari ini (30/4/2014).
Lucky Leonard Leatemia
Lucky Leonard Leatemia - Bisnis.com 30 April 2014  |  18:39 WIB
Ian Thorpe - www.perthnow.com.au
Ian Thorpe - www.perthnow.com.au

Bisnis.com, JAKARTA-- Peraih lima medali emas Olimpiade cabang renang Ian Thorpe telah keluar dari rumah sakit Sydney setelah berhasil berjuang melawan infeksi serius yang dideritanya. Hal tersebut disampaikan langsung manajernya James Erskine hari ini (30/4/2014).

Thorpe mendapatkan infeksi setelah menjalani operasi bahu awal tahun ini. Menurut kabar yang beredar, ia masih terus berjuang untuk menyelamatkan tangan kirinya.

Kabar itu langsung dikonfirmasi manajernya dengan mengatakan bahwa perenang berusia 31 tahun tersebut telah keluar dari rumah sakit.

"Sepertinya infeksinya telah dibersihkan. Namun, bisa saja infeksinya kembali seperti yang terjadi dua kali sebelumnya, tapi kami berharap tidak," ujarnya kepada AAP.

Selain karena infeksi, Thorpe juga pernah masuk rumah sakit awal tahun ini untuk mengobati depresinya setelah ia ditemukan seperti orang linglung di Sydney. Saat itu, warga memanggil polisi setelah melihatnya berperilaku aneh di dekat sebuah mobil.

Menurut Erskine, perilaku Thorpe dikarenakan atlet tersebut telah mencampukan obat anti depresi dengan obat untuk sakit bahunya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olimpiade berenang

Sumber : eurosport

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top