Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Play-off NBA 2014: Grizzlies Bungkam Thunder di Babak Overtime

Memphis Grizzlies menaklukkan Oklahoma City Thunder 100-99 dalam babak pertama play-off NBA Wilayah Barat, Selasa (29/4/2014) waktu setempat. Grizzlies kini unggul 3-2 dalam pertandingan yang menggunakan sistem best of seven.
Lucky Leonard Leatemia
Lucky Leonard Leatemia - Bisnis.com 30 April 2014  |  12:28 WIB
Basket NBA. Grizzlies Bungkam Thunder di Babak Overtime - NBA
Basket NBA. Grizzlies Bungkam Thunder di Babak Overtime - NBA

Bisnis.com, JAKARTA--Memphis Grizzlies menaklukkan Oklahoma City Thunder 100-99 dalam babak pertama play-off NBA Wilayah Barat, Selasa (29/4/2014) waktu setempat. Grizzlies kini unggul 3-2 dalam pertandingan yang menggunakan sistem best of seven.

Dalam pertandingan yang dihelat Chesapeake Energy Arena, Oklahoma city, terjadi kejar mengejar angka hingga kuarter keempat. Dia dua kuarter awal, Grizzlies mampu unggul dengan 55-43. Thunder kemudian bangkit di dua kuarter sisa untuk memaksakan skor imbang 90-90.

Alhasil pertandingan harus dilanjutkan ke babak overtime. Di babak ini pertandingan kembali berlangsung ketat. hingga akhir laga, Grizzlies hanya unggul satu bola untuk menyudahi perlawanan Thunder.

Meski kalah, pemain Thunder Russell Westbrook menjadi bintang pada pertandingan ini dengan mencetak triple double, 30 poin, 13 assist, dan 10 rebound. Di kubu Grizzlies, Zach Randolph menjadi penyumbang angka terbanyak bagi timnya dengan 20 poin dan 10 rebound.

Selain menampilkan pertandinngan yang ketat, hasil overtime kali ini mencatatkan sebuah rekor baru di NBA. Grizzlies dan Thunder bermain hingga babak overtime sebanyak empat kali berturut-turut.

Dengan hasil ini, Grizzlies berpeluang menyudahi perlawanan Thunder untuk melaju ke babak semifinal Wilayah Barat jika menang saat menjadi tuan rumah pada game keenam, Kamis (1/4/2014) waktu setempat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nba

Sumber : nba.com

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top