Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Play-off NBA 2014: Kalahkan Pacers, Hawks Unggul 3-2

Atlanta Hawks berhasil memimpin 3-2 atas Indiana Pacers dalam seri play-off pertama Wilayah Timur NBA yang menggunakan sistem best of 7. Hawks unggul 107-97.
Lucky Leonard Leatemia
Lucky Leonard Leatemia - Bisnis.com 29 April 2014  |  14:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Atlanta Hawks berhasil memimpin 3-2 atas Indiana Pacers dalam seri play-off pertama Wilayah Timur NBA yang menggunakan sistem best of 7. Hawks unggul 107-97.

Dalam pertandingan yang berlanngsung di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis ini, pemain Pacers Paul George menjadi pencetak angka tertinggi dengan 26 poin dan 12 rebound. Dari kubu Hawks, Shelvin Mack menjadi bintang dengan menyumbang 20 poin.

Sebenarnya Pacers unggul dalam perolehan poin di kuarter pertama, ketiga, dan keempat, namum mereka tertinggal cukup jauh di kuarter kedua.

Dengan hasil ini, Hawks berkesempatan menyudahi perlawan Pacers di babak pertama play-off Wilayah Timur dalam pertandingan keenam pada Kamis (1/5/2014) di Phillips Arena, Atlanta.

Sementara Pacers akan berjuang untuk menyamakan skor menjadi 3-3 untuk menjaga peluang mereka melaju ke semifinal play-off Wilayah Timur.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nba

Sumber : NBA.COM

Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top