Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Play-off NBA 2014: Tundukkan Bobcats, Heat Sapu Bersih Kemenangan

Miami Heat berhasil menundukkan Charlotte Bobcats 109-98 sekaligus mengubah skor pertemuan mereka menjadi 4-0 dalam pertandingan yang memakai sistem best of 7.
Lucky Leonard Leatemia
Lucky Leonard Leatemia - Bisnis.com 29 April 2014  |  13:46 WIB
LeBron James: mencetak 31 poin untuk Heat. - Reuters
LeBron James: mencetak 31 poin untuk Heat. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-- Miami Heat berhasil menundukkan Charlotte Bobcats 109-98 sekaligus mengubah skor pertemuan mereka menjadi 4-0 dalam pertandingan yang memakai sistem best of 7.

Dalam seri play-off pertama Wilayah Timur NBA ini, LeBron James menjadi bintang pertandingan dengan mencetak 31 poin untuk Heat. Sementara itu, Kemba Walker menyumbang angka tertinggi bagi Bobcats dengan 29 poin dalam game yang berlangsung di Time Cable Arena, Senin (28/4/2014) waktu setempat.

Sebenarnya Bobcats mampu unggul di dua kuarter awal dengan mencetak 54 poin sedangkan Heat tertinggal satu bola dengan raihan 52 poin.

Heat bangkit di kuarter tiga dengan mencetak 32 poin sementara Bobcats hanya mampu menambah 17 poin. Keunggulan Heat bertahan hingga akhir meskipun Bobcats memimpin perolehan poin di kuarter terakhir.

Dengan hasil ini, Heat berhak melaju ke babak semifinal play-off Wilayah Timur NBA. Heat akan berhadapan dengan pemenang antara Brooklyn Nets vs Toronto Raptors.

Heat, unggulan kedua di Wilayah Timur, mempunyai keuntungan dengan waktu istirahat lebih banyak karena pertandingan antara Nets dan Raptors masih dalam kedudukan 2-2.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nba

Sumber : eurosport

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top