Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

F1: Red Bull Punya Kans Atasi Mercedes di GP Shanghai

Tim Red Bull optimistis bisa memberikan perlawanan kepada Mercedes dalam meraih podium pada Grand Prix Formula 1 di Shanghai, Minggu (20/4/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, SHANGHAI – Tim Red Bull optimistis bisa memberikan perlawanan kepada Mercedes dalam meraih podium pada Grand Prix Formula 1 di Shanghai, Minggu (20/4/2014).

Ketika ditanya oleh awak media soal kans mengalahkan tim Mercedes, Sebastian Vettel, pembalap utama tim Red Bull, meyakini timnya akan mampu berbuat sesuatu di GP Shanghai.

Sementara , pembalab Red Bull lainnya, Daniel Ricciardo menyatakan skenario balapan timnya besok akan diawali dengan upaya menciptakan start yang baik, konsisten di seluruh balapan dan tampil optimal di lap terakhir.

“Idenya adalah untuk mendapatkan awal yang baik untuk kami berdua dan berjalan berdampingan di seluruh balapan dan kemudian berbuat habis-habisan di lap terakhir,” katanya dalam konperensi pers, seperti dikutip dari formula1.com, Sabtu (19/4/2014).

Dalam sesi kualifikasi yang disertai dengan hujan yang membuat lintasan basah, Tim Red Bull berhasil menempatkan 2 pembalapnya dalam daftar 3 besar di sesi kualifikasi.

Ricciardo dengan catatan waktu 1 menit 54.455 detik menempati urutan ke-2. Tempat ketiga sesi kualifikasi diraih Sebastian Vettel dengan raihan waktu 1 menit 54,960 detik.

Adapun, Ricciardo sempat memimpin free practice 3 pagi tadi dengan catatan waktu 1 menit 53,958 detik.

Sementara itu, Lewis Hamilton dari tim Mercedes berhasil meraih pole position ketiganya musim ini. Pembalap asal Inggris ini mencatatkan waktu tercepat, yakni 1 menit 53,860 detik.

Sesi balapan utama GP F1 di Shanghai International Circuit, China, akan dilaksanakan Minggu (20/4/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler