Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

F1: Red Bull Punya Kans Atasi Mercedes di GP Shanghai

Tim Red Bull optimistis bisa memberikan perlawanan kepada Mercedes dalam meraih podium pada Grand Prix Formula 1 di Shanghai, Minggu (20/4/2014).
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 19 April 2014  |  19:52 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, SHANGHAI – Tim Red Bull optimistis bisa memberikan perlawanan kepada Mercedes dalam meraih podium pada Grand Prix Formula 1 di Shanghai, Minggu (20/4/2014).

Ketika ditanya oleh awak media soal kans mengalahkan tim Mercedes, Sebastian Vettel, pembalap utama tim Red Bull, meyakini timnya akan mampu berbuat sesuatu di GP Shanghai.

Sementara , pembalab Red Bull lainnya, Daniel Ricciardo menyatakan skenario balapan timnya besok akan diawali dengan upaya menciptakan start yang baik, konsisten di seluruh balapan dan tampil optimal di lap terakhir.

“Idenya adalah untuk mendapatkan awal yang baik untuk kami berdua dan berjalan berdampingan di seluruh balapan dan kemudian berbuat habis-habisan di lap terakhir,” katanya dalam konperensi pers, seperti dikutip dari formula1.com, Sabtu (19/4/2014).

Dalam sesi kualifikasi yang disertai dengan hujan yang membuat lintasan basah, Tim Red Bull berhasil menempatkan 2 pembalapnya dalam daftar 3 besar di sesi kualifikasi.

Ricciardo dengan catatan waktu 1 menit 54.455 detik menempati urutan ke-2. Tempat ketiga sesi kualifikasi diraih Sebastian Vettel dengan raihan waktu 1 menit 54,960 detik.

Adapun, Ricciardo sempat memimpin free practice 3 pagi tadi dengan catatan waktu 1 menit 53,958 detik.

Sementara itu, Lewis Hamilton dari tim Mercedes berhasil meraih pole position ketiganya musim ini. Pembalap asal Inggris ini mencatatkan waktu tercepat, yakni 1 menit 53,860 detik.

Sesi balapan utama GP F1 di Shanghai International Circuit, China, akan dilaksanakan Minggu (20/4/2014).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

formula 1
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top