Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP: Jorge Lorenzo Hanya Sanggup Raih Posisi Tujuh

Jorge Lorenzo agak terhambat dalam sesi latihan ketiga, dan akhirnya mengambil posisi ketujuh untuk mengamankan tempat di sesi kualifikasi II hari ini dengan sepuluh pengendara lain dalam Commercial Bank Grand Prix di Losail, Qatar.

Bisnis.com, JAKARTA— Jorge Lorenzo agak terhambat dalam sesi latihan ketiga, dan akhirnya mengambil posisi ketujuh untuk mengamankan tempat di sesi kualifikasi II hari ini dengan sepuluh pengendara lain dalam Commercial Bank Grand Prix di Losail, Qatar.

Lorenzo berjuang menghadapi kurangnya cengkeraman ban di sirkuit Losail saat dia berusaha untuk men-setting motor YZR - M1 dalam balapan pertama 2014.

Menyelesaikan latihan kedua dari akhir pekan di urutan ke-11, juara MotoGP tersebut dipaksa melanjutkan sesi ketiga di luar sepuluh besar.

Saat itu, hujan mengancam pertengahan sesi dan memperumit masalah.

Pada saat-saat terakhir Lorenzo mendapat kesempatan untuk keluar dari tekanan, mencatat 1 menit 55,495 detik dalam satu putaran dengan menggunakan ban belakang medium.

Pada akhirnya, Lorenzo mendaki beberapa tempat dan akhirnya bertengger ke posisi tujuh di akhir sesi latihan ketiga, mengamankan tempat di sesi kualifikasi kedua.

Lorenzo menyatakan, dirinya memiliki cengkeraman atau grip yang sama hari ini dengan sedikit penguasaan di bagian belakang dengan ban soft.

“Saya mencoba untuk beradaptasi dengan situasi, dan hal positifnya adalah saya lebih dekat dengan pembalap yang lebih cepat,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Sabtu (22/3/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Giras Pasopati
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler