Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Casio Dukung Tim F1 Infinity Red Bull Racing Hingga 2015

Casio Timepiece, merek jam tangan terkemuka asal Jepang, kembali merangkul tim balap juara dunia F1 Infinity Red Bull Racing sebagai brand partner untuk musim kompetisi 2014 dan 2015.

Bisnis.com, JAKARTA - Casio Timepiece, brand jam tangan terkemuka asal Jepang, kembali merangkul tim balap juara dunia F1, Infinity Red Bull Racing sebagai brand partner untuk musim kompetisi 2014 dan 2015.

Kerja sama dengan tim balap Infinity Red Bull Racing tersebut telah terjalin sejak musim kompetisi 2009, selama 4 tahun berturut-turut, dan kali ini kembali diperpanjang untuk musim kompetisi 2014 dan 2015. Casio seri Edifice ditetapkan sebagai jam tangan resmi tim balap Infinity Red Bull Racing.

Atas kesepakatan tersebut, logo Casio akan terus muncul pada baju balap yang dikenakan oleh para pembalap, mekanik, serta pada bagian hidung mobil balap tim Infinity Red Bull Racing.

Timepiece Strategic Planning Manager Casio Singapore, Koji Yokosima megatakan perpanjangan kerja sama strategis tersebut dinilai Casio sebagai langkah efektif untuk terus mempromosikan kualitas brand Casio Edifice di seluruh dunia.

"Kesamaan misi-visi dan image dengan tim balap Infinity Red Bull Racing dengan Casio adalah alasan utama kami untuk kembali memperpanjang kontrak selama dua musim kompetisi sekaligus," tuturnya disela press conference di XXI Djakarta Theater, Rabu (19/3/2014).

Menurutnnya, pembalap tim Infinity Red Bull Racing dianggap tak sekedar memiliki image muda dan energik yang sesuai dengan karakter merek Casio Edifice.

Selain itu, lanjutnya, tim balap Formula One (F1) itu memiliki strategi yang cerdas dalam mengembangkan teknologi yang luar biasa dalam membuat mobil balap tercepat di dunia.

“Kualitas ini cocok dengan konsep brand Casio Edifice yang senantiasa mengusung inovasi teknologi dalam produk-produk jam analognya. Dan kami sangat gembira dapat mengumumkan kelanjutan kerjasama antara Casio dengan tim balap Infinity Red Bull Racing untuk dua musim kompetisi 2014 dan 2015 mendatang," ujarnya.

Menurut Koji, pasar global jam tangan Casio kategori metal analog mengalami peningkatan secara bertahap terutama setelah adanya kerjasama partnership dengan tim F1 Infinity Red Bull Racing pada 2009 lalu.

Sementara itu, Principle Infinity Red Bull Racing Team, Christian Horner juga menyambut gembira perpanjangan kerja sama strategis tersebut.

"Kami telah menjadi mitra yang paling lama sehingga telah terbangun hubungan kedekatan satu sama lain. Kami pun sependapat untuk mengusung nilai-nilai utama dari F1 ke dalam kerja sama antara Casio dan tim balap Infinity Red Bull Racing, yakni memupuk rasa saling pengertian, membangun lingkungan kerja yang berorientasi pada akurasi, perhatian terhadap detail dan keandalan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler