Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rifat Sungkar Siap Jajaki X-Offroad Racing Seri 2

Pebalap Rifat Sungkar akan kembali membuktikan ketangguhan Mitsubishi Pajero andalannya di putaran kedua X-Offroad Racing yang akan berlangsung 15-16 Maret 2014 di Delta Mas, Cikarang Pusat, Jawa Barat.
Rifat Sungkar
Rifat Sungkar

Bisnis.com, JAKARTA- Pebalap Rifat Sungkar akan kembali membuktikan ketangguhan Mitsubishi Pajero andalannya di putaran kedua X-Offroad Racing yang akan berlangsung 15-16 Maret 2014 di Delta Mas, Cikarang Pusat, Jawa Barat.

Setelah berhasil meraih juara di seri perdana X-Offroad Racing bulan lalu, Rifat memperoleh masukan berharga dari performa mobil Mitsubishi Pajero yang digunakannya, yang sebenarnya dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Speed Offroad beberapa waktu mendatang.

”Seperti yang telah saya sampaikan, keikutsertaan saya pada X-Offroad Racing ini sebagai ajang ujicoba kendaraan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2014," ujarnya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Jumat malam (14/3/2014).

Setelah seri pertama lalu, timnya melakukan refresh engine pada mesin Pajero standart yang sudah digunakan sejak tahun 2009 ini, serta sejumlah penyesuaian suspensi, yang sudah dikonsultasikan sebelumnya kepada ahlinya di Belanda.

Pada putaran kedua ini, dia berharap dapat kembali naik podium, walaupun persaingan terlihat semakin sengit, baik faktor performa kendaraan maupun kemampuan pebalap yang meningkat. Namun dirinya berjanji akan lebih semangat dalam menjalani kompetisi tersebut.

Berbeda dengan seri sebelumnya, pada seri kedua kali ini, Rifat Sungkar akan dinavigatori oleh pereli nasional, Boyke Indrajaya. ”Dalam ajang ini, saya akan berganti-ganti navigator. Ini menjadi semacam CSR bagi saya, dimana saya harap dapat berbagi ilmu dengan mereka, yang nantinya dapat diterapkan dengan baik” tutur Rifat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler