Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lolos ke Final All England, Pengalaman Pertama Hendra-Ahsan

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menantang pasangan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa pada final All England Super Series Premier 2014 di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris, Minggu
 Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menantang pasangan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa pada final All England Super Series Premier 2014 di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris, Minggu.

Hendra/Ahsan melangkah ke final kejuaraan dengan total hadiah US$400.000 ini setelah mengalahkan pasangan asal Indonesia lainnya, Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon ditempat sama, Sabtu malam dengan dua game langsung 21-7 dan 21-12.

Sedangkan pasangan asal Jepang melangkah ke final setelah mengalahkan pasangan Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel dengan rubber game 16-21, 21-17 dan 21-23.

"Di semifinal kami bisa tampil lebih enak dari babak sebelumnya, kami senang bisa melaju ke final. Tetapi kami tetap harus fokus untuk final, satu pertandingan lagi," kata Hendra dilansir tim media PBSI seperti dikutip Antara, Minggu (9/3/2014).

Lolos ke babak final All England merupakan yang pertama bagi pasangan ranking satu dunia ini. Pada 2013, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus terhenti dibabak semifinal. Tahun ini adalah peluang untuk meraih hasil terbaik.

Perjuangan pasangan unggulan pertama dunia ini terbilang mudah. Hendra/Ahsan dibabak pertama mampu mengalahkan pasangan asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan dua game langsung 21-14 dab 21-18.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler