Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bola Sea Games: Pelatih Myanmar Sebut Indonesia Masih Punya Peluang

Kendati tim besutannya berada di atas angin, pelatih Myanmar Park Sung-hwa tidak mau terlena, dan tetap mewaspadai pertandingan melawan Indonesia.
/JIBI
/JIBI

Bisnis.com, JAKRTA--Setelah bermain imbang 0-0 melawan Timor Leste Sabtu (14/12/2013), timnas Indonesia U-23 semakin sulit untuk  lolos ke babak semifinal Sea Games 2013 di Myanmar.

Saat ini, Indonesia berada di posisi 3 klasemen sementara Grup B dengan 4 poin dari 3 pertandingan. Timnas U-23 masih menyisakan 1 pertandingan lagi yaitu melawan Myanmar pada  Senin (16/12/2013).

Myanmar berada di posisi kedua Grup B dengan 7 poin, setelah bermain imbang 1-1 melawan Thailand.

Dengan demikian, anak asuh Rahmad Darmawan harus menang  telak dengan tuan rumah pada pertandingan Senin (16/12/2013) karena siapa yang lolos ke babak berikutnya ditentukan oleh selisih gol.

Lantas bagaimana Myanmar memandang pertandingan melawan Indonesia?

Kendati tim besutannya berada di atas angin, pelatih Myanmar Park Sung-hwa tidak mau terlena, dan tetap mewaspadai pertandingan terakhir nanti.

Sung-hwa mengaku telah mempersiapkan diri secara serius menghadapi Indonesia. Ia juga memberikan apresiasi atas dukungan publik Myanmar, dan tak ingin mengecewakan mereka.

“Saya sudah mendalami permainan Indonesia dengan mempelajarinya melalui rekaman video,” ujar Sung-hwa sebagaimana dimuat situs Goal, Minggu (15/12/2013)

“Saya sudah sejak lama mempersiapkan tim ini menghadapi Indonesia. Mereka [Indonesia] masih punya peluang, serta memiliki pemain dengan teknik bagus,” paparnya.

“Saya mengapresiasi dukungan fans, dan para pemain akan berusaha memperlihatkan kemampuan terbaik untuk tidak mengecewakan mereka. Ini sebuah kehormatan bagi saya menangani tim nasional,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler