Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rifat Sungkar Dianugerahi International Achievement Award

Pebalap senior Rifat Sungkar mengharapkan proses regenerasi atlet otomotif di Tanah Air dapat terus ditingkatkan sehingga ke depannya akan muncul pebalap-pebalap muda andal yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 03 Desember 2013  |  01:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap senior Rifat Sungkar mengharapkan proses regenerasi atlet otomotif di Tanah Air dapat terus ditingkatkan sehingga ke depannya akan muncul pebalap-pebalap muda andal yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Dia menyatakan hal itu seusai menerima penghargaan  International Achievement Award 2013 dari Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI).

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk generasi-generasi muda agar terus berbuat yang terbaik untuk keharuman nama bangsa di dunia internasional," katanya, Senin (2/12/2013).

Menurutnya, dengan semakin banyaknya atlet-atlet muda otomotif di Indonesia, tentu akan meningkatkan persaingan untuk menjadi yang terbaik dan secara otomatis pula mendorong daya saing kompetisi menjadi lebih berkualitas.

"Hasilnya adalah terciptanya atlet-atlet dengan keahlian, kemampuan sekaligus mental yang teruji dan siap bertarung di ajang nasional maupun internasional".

Sementara itu, di ajang reli nasional, adik kandung Rifat, Rizal Sungkar yang ditemani oleh navigatornya Endrue Pasha juga mendapatkan penghargaan dari PP IMI sebagai juara nasional Sprint Rally. Hal ini berarti juga mengukuhkan bahwa dua kakak beradik ini merupakan atlet otomotif yang sarat prestasi selama bertahun-tahun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rifat sungkar
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top