Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rifat Sungkar Dianugerahi International Achievement Award

Pebalap senior Rifat Sungkar mengharapkan proses regenerasi atlet otomotif di Tanah Air dapat terus ditingkatkan sehingga ke depannya akan muncul pebalap-pebalap muda andal yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap senior Rifat Sungkar mengharapkan proses regenerasi atlet otomotif di Tanah Air dapat terus ditingkatkan sehingga ke depannya akan muncul pebalap-pebalap muda andal yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Dia menyatakan hal itu seusai menerima penghargaan  International Achievement Award 2013 dari Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI).

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk generasi-generasi muda agar terus berbuat yang terbaik untuk keharuman nama bangsa di dunia internasional," katanya, Senin (2/12/2013).

Menurutnya, dengan semakin banyaknya atlet-atlet muda otomotif di Indonesia, tentu akan meningkatkan persaingan untuk menjadi yang terbaik dan secara otomatis pula mendorong daya saing kompetisi menjadi lebih berkualitas.

"Hasilnya adalah terciptanya atlet-atlet dengan keahlian, kemampuan sekaligus mental yang teruji dan siap bertarung di ajang nasional maupun internasional".

Sementara itu, di ajang reli nasional, adik kandung Rifat, Rizal Sungkar yang ditemani oleh navigatornya Endrue Pasha juga mendapatkan penghargaan dari PP IMI sebagai juara nasional Sprint Rally. Hal ini berarti juga mengukuhkan bahwa dua kakak beradik ini merupakan atlet otomotif yang sarat prestasi selama bertahun-tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler