Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kejurnas ISOM 2013, Tim Honda Racing Juara, Kuasai Sentul

Pembalap senior Alvin Bahar tampil dominan sejak start di seri terakhir Kejurnas Indonesia Series of Motorsport (ISOM) 2013 kelas Master Super Production di Sirkuit Internasional Sentul.

Bisnis.com, JAKARTA - Pembalap senior Alvin Bahar tampil dominan sejak start di seri terakhir Kejurnas Indonesia Series of Motorsport (ISOM) 2013 kelas Master Super Production di Sirkuit Internasional Sentul. 

Alvin menyatakan puas dengan hasil balapan kali ini.

"Yang pasti saya dan tim Honda Racing Indonesia puas dengan hasil balapan ini karena bisa mencatat hasil manis di seri terakhir, sekaligus menjadi juara umum tim. Ini persembahan saya dan Rio untuk tim Honda Racing Indonesia,” kata putra pasangan pebalap Aswin dan Evie Bahar, dalam keterangan pers, Senin (18/11).

Hujan memang sangat mengganggu balapan seri terakhir ini, tetapi pengalaman Alvin sebagai juara nasional tiga kali beruntun yang akhirnya membuat dia mampu menjaga ritme balapnya hingga menjadi yang tercepat.

 

Pembalap tim Honda Racing Indonesia ini menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 40 menit 13,150 detik dalam total balapan 17 lap yang sangat menegangkan di bawah hujan deras. Empat pembalap Honda menguasai seluruh podium pertama hingga keempat.

Fitra Eri (Honda Bandung Center) di posisi kedua diikuti  Rama Danindro (Honda Bandung Center) dan rekan setim Alvin, Rio SB di posisi keempat. 

Empat pebalap harus keluar dan mengakhiri balapan sebelum bendera finis dikibarkan. Balapan pun harus diakhiri di bawah panduan safety car. Bahkan safety car sampai dua kali harus keluar karena ada empat titik genangan air di sepanjang sirkuit. o diamini Alvin.

General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.,  Arijanto Notorahardjo sebagai penyedia ban Champiro SX2 bagi para pembalap menyatakan puas dengan hasil balapan seri terakhir ini, dimana empat pembalap Honda bisa merangsek ke posisi terdepan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler