Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir Juara di China Open 2013

Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir meraih satu gelar juara di turnamen bulutangkis superseries Victor China Open 2013 setelah mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen-Chrstinna Pedersen.

Bisnis.com,JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir meraih satu gelar juara di turnamen bulutangkis superseries Victor China Open 2013 setelah mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen-Chrstinna Pedersen.

Seperti dikutip dari statistik di situs resmi BWF, Minggu (17/11/2013), Owi-Butet, panggilan Tontowi-Liliyana, menang tiga set dengan skor 21-10, 5-21, dan 21-17 dalam tempo 55 menit. Pertandingan berlangsung cukup ketata, terutama di set terakhir.

Set pertama, Tontowi/Liliyana berhasi tampil menekan dan mendominasi perlawanan pasangan Denmark tersebut. Owi-Butet berhasil menang di set pertama dengan skor 21-10 selama

Memasuki set kedua, pola permainan yang ditampilkan Fischer-Pedersen mengalami perubahan dengan brigade pertahanan yang cukup kuat.

Kendati menekan, Owi-Butet gagal menembus benteng pasangan Denmark dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Set kedua menjadi milik Fischer-Pedersen dengan skor berselisih jauh 21-5.

Memasuki set ketiga, kedua pasangan tampil saling menekan dan menunggu lawan membuat kesalahan.

Perolehan poin pun menjadi cukup ketat di set ketiga, sebelum akhirnya Owi-Butet mengakhiri permainan dengan skor 21-17.

Kemenangan ini sekaligus revans bagi Tontowi-Liliyana yang dalam dua pertemuan tahun ini kalah dari ganda campuran Denmark itu, masing-masing di turnamen Korea Open dan Djarum Indonesia Open.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler