Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Djarum Super MLD City Slalom, Alinka Tampil Dominan

Dengan hasil yang diperoleh di seri 6 ini, GT Radial Slalom Team optimis menjadi yang terbaik di seri terakhir Kejurnas Slalom 2013 di Jakarta pada akhir November mendatang

Bisnis.com, JAKARTA  – Tiga tim yang didukung produsen ban Gajah Tunggal, Toyota Team Indonesia, GT Radial Slalom Team, dan GT Radial Sulsel mendominasi kejuaraan nasional Djarum Super MLD City Slalom yang berakhir pekan lalu.

Tim Toyota Team Indonesia (TTI meraih posisi pertama di kelas Team F dengan total waktu 3:30,266 menit.

Peslalom cantik Alinka Hardianti  juga tampil dominan dan menjuarai kelas wanita., mengungguli lima peserta wanita lainnya.

Tidak hanya itu, Alinka  menjadi satu-satunya peserta wanita yang mengikuti Kejuaraan Nasional umum kelas A dan Kelas F. Dia menempati posisi ke-6 di kelas F dan posisi ke-11 di kelas A.

Tim lain, yakni GT Radial Slalom Tim pun menorehkan prestasi di kelas bergengsi lewat peslalom muda mereka, Demas Agil. Dia menempati posisi ke-3 di Kejuaraan Nasional Umum atau Kelas A dan posisi ke-4 di Kejuaraan Nasional Umum Kelas F.

Dengan hasil yang diperoleh di seri 6 ini, GT Radial Slalom Team optimistis menjadi yang terbaik di seri terakhir Kejurnas Slalom 2013 di Jakarta pada akhir November.

Brand Manager GT Radial Leonard Gozali mengatakan GT Radial telah mempersiapkan ban performa tinggi yang sangat tangguh diberbagai kondisi trek. 

“Para peslalom GT Radial yang mengikuti event ini dibekali ban GT Radial Champiro SX2 yang memiliki daya cengkram yang sangat kuat. Ditambah dengan traksi dan manuver serta akselerasi yang super cepat, sehingga sangat tepat digunakan di ajang kompetisi seperti Kejurnas Slalom,” ujarnya, dalam keterangan pers, Kamis (14/11).

Kejurnas slalom yang digelar di Lapangan Mandala Krida, Yogyakarta diikuti 177 starter. Jumlah ini meningkat dari seri sebelumnya di Surabaya. Kejuaraan ini tak hanya diikuti pembalap Nasional, tetapi juga peserta lokal yang turut ambil bagian.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler